Korem 043/Gatam Selenggarakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI TA.2022

Keluarga Besar TNI TA.2022

Beritatrends, Bandar Lampung – Korem 043/Gatam menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI TA 2022 dengan tema “TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI” bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, rabu (29/06/2022).

Komsos dengan keluarga besar TNI TA 2022 diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk selalu menjaga silaturahmi dan keharmonisan di dalam keluarga besar TNI khususnya di wilayah Provinsi Lampung.
Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S. I.P, yang dibacakan Kasrem 043/Gatam, menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada para sesepuh, Ketua pengurus organisasi keluarga besar TNI, “ Kehadiran bapak ibu sekalian merupakan inspirasi dan motivasi bagi kami prajurit Korem 043/Gatam dalam mengemban amanah menjalankan tugas menjaga kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia ini, “

“ Keluarga besar TNI merupakan salah satu komponen terpenting yang dinilai mampu mendukung segala tugas pokok TNI di masyarakat kedekatan antara TNI dan KBT dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan tersebut “ terangnya.

 

Lebih lanjut dalam sambutannya Danrem menjelaskan Kegiatan ini memiliki arti yang penting, “Sebagai salah satu upaya satuan TNI Angkatan Darat, khususnya Korem 043/Gatam dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan komunikasi sosial yang lebih harmonis dengan seluruh keluarga besar TNI, serta bersama-sama ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat yang ada di wilayah provinsi Lampung “ pungkasnya.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan Komsos, Kasiren Korem 043/Gatam Kol Arh Tri Adrianto, Kasi Log Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto, S.I.P, Kasi Ter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH.MH, Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Imam Syafei S.H M.H, Pasilat Mayor Inf Sholiqul maruf, Kapenrem 043/Gatam Mayor Cpm (K) Eva Yuniar Kamal, S.E. Pasi Intel Kapten Inf Asten Simarmata, Ketua KB FKPPI Bpk Arifin Indrajaya, Ketua HIPAKAD Bpk R.A.Lutfi,Ketua LVRI Bpk S.Subardi, Ketua PPAD Bpk.Tatan,Ketua GM FKPPI Bpk.Aryono Agus.P, Ketua PERIP,Ketua PPM, Ketua Darma Pertiwi dan para pengurus Korpri Unit Kopri TNI Lampung.

Pos terkait