KPU Kabupaten Magetan Umumkan Sebanyak 2033 dan 308 Pantarlih Terpilih Tahun 2024

Beritatrends, Magetan – Komisi Pemilihan Umum telah menerbitkan Hasil seleksi Calon Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilihan Kepala Daerah, Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, serta Wali Kota, dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Sabtu (22/06/2024)

Hal tersebut sesuai dengan surat pengumuman nomor 20/PP.04.2-Pu/3520/2024 tentang hasil penetapan calon terpilih Petugas pendaftaran data pemilih untuk Pemilihan Gubernur/ wakil gubernur, Bupati/ wakil Bupati tahun 2024, Serta ditandatangani langsung oleh Ketua KPU Magetan, Noviano Suyide.

Sesuai dengan pengumuman tersebut, sebanyak 2033 orang terpilih dan 308 sebagai pengganti dalam seleksi calon pantarlih.

Ketua KPU Magetan Noviano Suyide menyampaikan, dari hasil seleksi yang memenuhi syarat telah ditetapkan sebagai calon terpilih petugas pantarlih dan akan menjalani pelantikan dan penandatangaan pakta integritas.

“Selanjutnya Calon Pantarlih akan dilantik hari Senin besok,” ungkap Noviano Suyide.

Lebih lanjut, Calon Pantarlih terpilih diundang guna menjalani pelantikan dan penandatanganan pakta integritas pada hari Senin 24 Juni 2024 di sekretariat PPS desa masing masing.

“Dari calon terpilih akan mengikuti pelantikan pantarlih yang dilakukan oleh PPS di desa masing masing,” pungkas Noviano Suyide.

Sebagai informasi, sebagaimana data terlampir bisa dilihat melalui  link sebagai berikut :

http://https.//bit.ly/DaftarNama_HasilPengumuman_Pantarlih.

Baca Juga  Meriahkan Lebaran, Wali Kota Dr. Maidi Gelar Madiun City Festival

Pos terkait