KSJ Kota Medan dan IPK Medan Deli : Doa Yang Terpenting Dalam Suatu Usaha dan Ibadah

Doa Yang Terpenting dalam Suatu Usaha dan Ibadah

Beritatrends, Medan – Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Deli , Bersama Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ) Laksanakan Rutinitas Jum at barokah di Musholah Al.Ikhwaniayah jalan .Manggaan 8 Link. 17 Kel. Mabar , Kec. Medan Deli , pada Jum at ( 5/8/2022 ) .

Giat Jum at barokah yang di gelar PAC.IPK Medan Deli rutin 2 Minggu di Setiap Ranting Kelurahan sebanyak 150 Janda dan kaum Dhuafa ini melibatkan Seluruh Anak ranting Juga PUK. Yang ada di Kecamatan Medan Deli , hadir dalam kegiatan Sebanyak kurang lebih 200 Kader IPK mengikuti kegiatan yang membawa berka tersebut.

PAC .IPK Medan Deli yang di Ketuai Umar Dani sebagai Koordinator Gerakan Jum at Barokah Ketua Widodo dalam Hal ini menjelaskan “. Kegiatan Sedekah Jum at kali ini kita kita melaksanakanya di Ranting 1 IPK Mabar yang di Ketuai abangda Wagito ( Bleketet ) menyerahkan sebanyak 150 paket sembako dan tali asih kepada Para janda juga Kaum Dhuafa di sekitaran kelurahan Mabar tersebut . Hal yang sama juga di jelaskan Bendahara PAC. IPK .Gunawan Damanik dalam Pidatonya di Musholah Al .Ikhwaniyah ” Bahwa IPK Kec. Medan Deli ini adalah Para Kader yang peduli kepada masyarakat , ini akan kami buktikan selama kepemimpinan ketua PAC. Umar Dani bersama Ketua KSJ Kota Medan Abangda ADE Zona yang memang benar benar sangat peduli kepada Masyarakat Daerahnya terkhusus Kec. Medan Deli, untuk itu harapan Kami kepada masyarakat Agar bisa sama sama mendoakan agar kegiatan Jum at Barokah ini dapat terus di lakukan dan menjadi Berkah manfaat bagi kita semua. Ungkap nya.

Ketua Komunitas Sedekah Jum at , ( KSJ ) Kota Medan ADE ZONA Prasetya melalui melalui Pengurusnya ARI BOLON menjelaskan ” Bahwa ini lah Putra Daerah Kita harus mendukung yang di lakukan Abangda ADE Zona dalam melakukan Kegiatanya yang sangat mulia ini .Sedekah Jum at bersama KSJ ini sangat membantu masyarakat apalagi kaum yang membutuhkan , dan kita harus selalu memdi akan apa yang menjadi ke untungan yang sangat berka bagi kita semoga IPK dan KSJ dapat selalu menjadi Sahabat untuk seluruh masyarakat , Karna Do a adalah Yang paling utama di dalam Usaha dan juga Ibadah kita Doa,,ini kami harapkan agar dalam setiap apapu urusan kita bisa menjadi lancar dan selalu sukses,” Tutup nya.

 

Pos terkait