KSJ Pusat Kunjungi Korban Rumah Kebakaran di Jalan Leda Sujono Medan

Kunjungi Korban Rumah Kebakaran di Jalan Leda Sujono Medan

Beritatrends, Sumut – Akibat Konsleting Listrik Sebuah Rumah semi Permanen Ludes terbakar di Jalan Leda Sujono Kec. Tembung Medan Sumatra Utara Pada Kamis Malam ( 25//8/2022 ) pukul 23. 30 Wib. dini hari .

Diketahui Pemilik Rumah yang menjadi Korban Kebakaran tersebu adalah keluarga Fauzi yang berada di Gang Melati Jalan . Leda Sujono Medan Tembung tepat berada di wilayah sekitaran Pemukiman Pembina / Pendiri Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Kombes Pol .( P ) H. Ikhwan SH.MH.

Cepat tanggap dalam Gerakan Sosial , KSJ yang di pimpin Langsung Ketua Umum KSJ Pusat Saharudin SE. melakukan Peninjauan serta memberikan Bantuan darurat kemanusiaan kepada Keluarga Korban kebakarn Rumah tersebut . Pada Jum at Pagi ( 26/8/2022 ) yang sekaligus melakukan Kegiatan Rutin Jum at Barokah bersama Para Relawan dan Pengurus KSJ pusat .

Pembina KSJ H. Ikhwan SH.H. yang di wakili Ketua Umum KSJ Saharudin di dampingi Bendahara KSJ Kota Medan H. Ahmad wakil Pembina Kartini KSJ Merlinda Harahap SE. Yang juga sebagai Lurah Medan Tembung serta Para Relawan KSJ tergabung oleh Perangkat Desa juga Para pengurus KSJ Pusat .

Dalam Kegiatan Rutin Jum at Barokah Pembina KSJ Kombes Pol ( P ) Ikhwan SH.MH. melalui Ketum Saharudin SE. Menjelaskan ” KSJ Harus Peka dalam setiap Musibah Masyarakat manapun . Baik itu Bencana Alam maupun bencana Masyarakat sekitar , mereka yang tertumpah musibah berharap pertolongan bagi para dermawan yang ingin membantu mereka dalam setiap kemalangang apa pun contoh nya seperti Bencana kebakarn ini. Hal seperti ini lah tanggung jawab kita yang tergabung dalam Relawan KSJ . Kita harus siap membantu mereka yang membutuhkan bantuan , Cepat dan tanggap dalam sosial ini lah yang menjadi niat kita para relawan KSJ di Daerah mana pun . Semoga KSJ bisa menjadi Penyampaian untuk Umat yang membutuh kan . Dan untuk Para Korban Bencana Kami harap KSJ ini bisa menjadi sandaran untuk Masyarakat dalam melakukan sosial Barookah . semoga Yang menjadi korban dapat tanah menjalani cobaan ini . Ujar nya .

Pada kegiatan Jum at Barokah Melakukan pemberian Bantuan terhadap Korban Kebakaran dan penyantunan anak yatim serta mendartangi Kaum Dhuafa dari Rumah kerumah dengan berbekal Sembako serta tali Asih.(Leodepari)

Pos terkait