Laka, Rengut Nyawa Pelajar SMK 1 Bengkayang

Tkp dan foto korban saat masih aktif bersekolah

Beritatrends, Bengkahang – Miris dan menyedihkan, niatan pulang dari menuntut ilmu di SMK Negri 1 Bengkayang, di confirmasi kepada Yusniar, SP.d selaku Kepala Bidang Pembina Kesiswaan, membenarkan bahwa siswa bernama Novita Rosi, yang merupakan siswa aktif dan berkelakuan baik selama menjadi siswa di SMKN 1 Bengkayang.

“Saat ini duduk di kelas 11 Tata Boga, informasi terahir mendapat kabar dari berbagai sumber, bahwa korban kejadian laka lantas, kita turut berduka,” kata yus .

Di TKP didapatkan informasi, bahwa kejadian yang terjadi di perkirakan pukul 14 .00 WIB tepatnya di Desa Sebente, Dusun Angap, tepatnya di depan rumah Ketua RT 001, Kecamatan Teriak Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Ruas jalan Nasional.

Saat di hubungi melalui telpon, dari pihak Satlantas Polres Bengkayang AKP Try Teguh Mulyono, membenarkan kejadian laka lantas di maksud.

Setelah mendapat informasi dari warga, pihak Kepolisian Polres Bengkayang, langsung turun ke TKP memastikan titik kejadian dan membuat Sket lokasi kejadian dan menginfentarisir saksi – saksi, untuk menentukan status Quo.

“Kemudian mengevakuasi korban di bungkus kantong mayat, serta membawa ke Rsud Sebalo, dan setelah itu keluarga korban membawa pulang ke Tembawang bale Banyuke Hulu Landak.

Pos terkait