Lapor Jenderal Anggota Intel Kodim 0424/TGM JD Arogan Padahal Kami Sudah Bermitra Dengan Penerangan Korem 043/Gatam Sejak 2020

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M.

Beritatrends, Pringsewu – Lapor Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M. salah satu anggota Intel Kodim 0424 Tanggamus  yang bertugas di Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu JD arogan, Mengeluarkan Rekan kami dari Grup Mitra Kodim TMMD 2024 padahal kami bermitra dengan Grup PENREM 043/Gatam sejak 2020 sampai sekarang. Jum’at (19 Juli 2024).

Kepala Biro Media Nasional Beritatrends kepada awak media mengatakan (19/7) ” Arogan sekali oknum anggota Intel Kodim 0424 Tanggamus JD yang berdinas di wilayah Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, mengeluarkan rekan kami dari Mitra TMMD 2024 tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, ada apa ini padahal kami sudah tergantung di Mitra Grup Penerangan Korem 043/Gatam sejak 2020 sampai sekarang ini 2024, tidak ada masalah dan berjalan dengan baik baik saja tanpa ada imbalan apapun setiap kami mempublikasikan kegiatan Korem 043 Garuda Hitam Lampung.

Saya selalu kepala Biro media nasional Beritatrends tersinggung juga itu yang di keluarkan jelas Kepala Biro jabatan, dan ia juga Mitra Penerangan Korem 043 Gatam.

“Padahal itu bukan wewenangnya ia hanya anggota Intel Kodim saja ada komandannya Kasi Intel kami meminta untuk minta maaf kepada rekan kami itu dan periksa oknum Intel Kodim 0424/TGM JD ini karena ada dugaan juga laporan di lapangan yang tidak sedap bisa di cek di lapangan wilayah Kecamatan Banyumas, Kecamatan Sukoharjo dan Kecamatan Adiluwih,”ujarnya.

Saat di konfirmasi salah satu anggota POMAD Hamda (18/7) mengatakan untuk laporan silahkan temui penyidik POMAD yang ada bang langsung saja, ujarnya.

Untuk di ketahui publik kegiatan TMMD 2024 Kodim 0424 Tanggamus akan di mulai tanggal 24 Juli 2024, melalui Kasi Intel Kodim Tanggamus kami mendapatkan jadwal dan informasi ini untuk mengisi Formulir peliputan lewat Percakapan Whatsapp (WA), atas petunjuk Kasi Intel Kodim 0424 Tanggamus ini Beritatrends dan SKM Suara Keadilan mendaftarkan mengisi lewat formulir yang telah di berikan kasi Intel Kodim 0424 Tanggamus.

Baca Juga  Bersatu dan Bersama Menuju Perubahan Yang Lebih Baik dan Lebih Beradab Untuk Masa Depan

“Kami rasa udah cukup karena langsung ke Kasi Intel Kodim 0424 Tanggamus. Tanpa sepengetahuan kami rekan kami itu di keluarkan padahal telah di daftarkan lewat Kasi Intel Kodim Tanggamus Letda inf Yudi Pinalosa,”jelasnya.

Untuk diketahui publik juga bahwa kami dan rekan kami itu juga sudah bermitra di kegiatan TMMD tahun 2020 waktu zaman Dandimnya Pak Letkol Inf Arman Aris Sallo.

“Kami baik baik saja dan memenuhi target pemberitaan selama kegiatan TMMD di tahun 2020 dan atas kinerja kami para wartawan yang meliput foto jurnalis kami jadi juara se-Indonesia,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *