Laporan Pungli PAUD 2018 Dan Mafia Pupuk Ini Kata Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus Kejari Pringsewu 

Beritatrends, Pringsewu – Laporan Pungli PAUD Tahun 2018 dan Mafia Pupuk ini kata Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus Kejari Pringsewu.Selasa(21/5/2024).

Senin(20/5) media ini mendatangi Kejaksaan Negeri Pringsewu Ketemu Kasi Intelijen Kadek Dwi Ariatmaja saat di konfirmasi media ini terkait beberapa penanganan perkara di Kejaksaan Negeri Pringsewu,media ini menanyakan Perkara laporan mantan Kabag Umum Pada Sekretariat Pemkab Pringsewu Ananto Pratikno terkait dugaan Pungli Dana Paud Tahun 2018 ia mengatakan ” Kejaksaan Negeri Pringsewu kalau soal pelaporan Dugaan Pungli PAUD Tahun 2018 itu Kejari Pringsewu tidak ada tunggakan, apalagi itu lama sekali 6 tahun lalu,Kajari sudah berganti dan Kasi Pidsus juga sudah beberapa kali ganti terangnya.
Lalu media ini menyatakan berkasnya apa masih ada di Kejaksaan Negeri Pringsewu ia menjabat kalaupun masih ada pasti sudah di gudang karena itu perkaranya dan laporan nya lama sekali,Kadek Dwi Ariatmaja Kasi Intelijen Kejari Pringsewu menanyakan media ini kenapa baru di tanyakan sekarang bang media ini menjawab karena belum ada kabar kelanjutan nya perkembangan perkaranya sampai mana.

Lalu media ini menanyakan perihal perkara Mafia Pupuk sampai mana perkembangan nya kenapa belum ada kabarnya juga..Kasi Intelijen mengatakan kalau soal kasus mafia pupuk bisa tanyakan langsung ke Kasi Pidsus Kejari Pringsewu, ujarnya..

Sementara itu Kasi Pidsus Kejari Pringsewu Haeru Jili Roja’i,S.H.,M.H.saat di temui Media Beritatreds di ruang kerjanya,Senin(20/5) saat di tanyakan soal kasus mafia pupuk ia mengatakan kita sudah Espos perkara Mafia Pupuk di Kejati Lampung karena tidak adanya temua bukti kuat yang di berikan,hasil dari BPKP Perwakilan Provinsi Lampung maka perkara itu SP3 ujarnya.
Kalu media ini menanyakan kembali soal laporan Dugaan Pungli PAUD Tahun 2018 Pidsus akan lihat kembali dan ia mengatakan kalau soal jadwal kapan di mulainya sidang kasus mantan Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Pringsewu akan kami beritahukan kemungkinan dua Minggu lagi, ujarnya..

Baca Juga  Tinggalkan Bahuluang , Wabup Lanjutkan Safari ke Desa Polassi

Untuk di ketahui publik Pada Tahun 2018 mantan Kabag Umum Ananto Pratikno datang ke Kejaksaan Negeri Pringsewu melaporkan dugaan Pungli dan Paud Pringsewu.

Dan pada Mei 2022 berita sebelumnya Kejari Pringsewu juga telah Ekspose Terkait Dugaan Ada Praktik Mafia Pupuk di Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Lampung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *