Liga 3 Jatim, AC Majapahit Menang 0-2 Dari Bumi Wali FC

  • Whatsapp

Pertandingan Liga 3 Jatim tim Bumi Wali FC V AC Majapahit di Stadion Gajah Mada Mojosari(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Memasuki hari kedua kembali bergulir Liga 3 Jatim group F di Stadion Gajah Mada Mojosari Kabupaten Mojokerto mempertemukan Bumi Wali FC Versus AC Majapahit,Minggu(7/11/2021)

Menit ke 11 terjadi pelangaran di kotak terlarang,tapi wasit tidak memberikan hadiah hukuman finalti untuk kesebelasan AC Majapahit.

Menit ke 18 anak asuh Daulus melakukan serangan dari sisi tengga pertahanan tim Bumi Wali,alhasil menit ke 19 pemain belakang tim Bumi Wali melakukan pelangaran sedikit diluar kotak finalti,algojo tendangan bebas oleh
Zaky m.a (17),dan terjadilah gol dari free kik.Kedudukan sementara menit ke 19 ,0-1 untuk AC Majapahit.

Memasuki menit ke 40 belum tidak ada gol tambahan ,baik ke gawang Bumi Wali maupun AC Majapahit,kedua tim saling menyerang dari sisi kanan maupun kiri pertahanan lawan.

Sampai turun minum babak pertama tidak ada gol tambahan,kedudukan sementara tetap 0-1 untuk AC Majapahit .

Masuk babak kedua, pemain Bumi Wali FC langsung tampil menyerang,tapi anak AC tidak mau kecolongan,dari skema serangan balik kembali Zaky(17) dengan skilnya berhasil merobek gawang Bumi Wali yang kedua kali pada menit ke 54 babak kedua.

Setelah ketinggalan dua gol,pemain Bumi Wali berusaha membalas ketertinggalan,tapi rapatnya pertahan anak asuh Dolus sampai 90+3 kedudukan tetap 0-2 untuk AC Majapahit,sehinga tim Laskar Guntur Geni meraih poin penuh.

Pelatih kepala Bumi Wali FC Ainur Rofiq megucapkan,selamat buat AC Mojopahit sudah bisa bikin timnya (Bumi Wali FC)takluk 0-2 ,”secara kualitas Rofiq akui kalah dari AC.

“Kalau kita sebenarnya bisa mengimbangi, dua gol yang tercipta memang lewat service tendangan bebas dan kesalahan mutlak dari pemain belakang kita yang selalu salah antisipasi,”ungkapnya

Lebih lanjut Rofiq mengatakan,faktor yang mempengaruhi permainan, tapi anak-anak sudah kita kasih tau agar respek kepada wasit kepada siapa saja,artinya tim kita bangun dengan sportivitas sendiri.”Apa yang terjadi memang ya inilah sepak bola kita bisa mengimbangi mereka.

“Secara kualitas kita acungi memang mereka lebih baik dari awal kita realistis kita ingin mendampingi AC Majapahit melaju kebabak selanjutnya minimal kita menjadi raner up,”harapnya.

Sementara itu pelatih AC Majapahit Ambitie Dolus Cahyana mejelaskan,menghadapi pertandingan siapapun lawannya pemain harus fokus 100%, karena kalau kita pertama gagal untuk selanjutnya kita akan bermasalah.

“Jadi Siapa pemain pertama-tama sulit kita harus fokus,kita harus mengeluarkan seluruh kemampuan.Alhamdulillah hari pertama kita lewati pemain tidak ada yang cedera.Akan tetapi kita perlu evaluasi karena babak pertama oke, kedua kita selesai pertandingan ini kita besok sudah fokus untuk menghadapi pertandingan yang kedua lawan Ngawi FC,” jelas Ambitie Dolus(7/11).

Dolus mengatakan akan perbaiki timnya,gimana caranya ketika lawan Ngawi bisa maksimal,” kita bisa mencetak gol dan menang ,”pungkasnya.

Pos terkait