Lomba Mewarnai Tingkat Katagori Paud dan TK Semarak HUT Bhayangkara Ke-76

Para Juara, Lomba kali ini diikuti oleh anak-anak Paud, anak-anak TK di Kab. Tulang Bawang Barat.

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Kemeriahan HUT Bhayangkara Ke-76 terus berlanjut. Kali ini Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung menggelar Lomba Mewarnai tingkat katagori Paud,TK, Rabu (29/06/2022)

Lomba kali ini diikuti oleh anak-anak Paud, anak-anak TK di Kab. Tulang Bawang Barat.

Tampak ceria dan semangat para siswa dan siswi ini mewarnai gambar Polisi  yang dibagikan oleh panitia.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M, yang diwakili Oleh Kasubsi PID Sihumas Ipda Heriansyah, S.I.P mengatakan bahwa lomba mewarnai dengan gambar Polisi agar menjadi inspirasi sedini mungkin sehingga nantinya menjadi seorang Polisi.

“Mewarnai gambar Polisi ini mempunyai suatu makna bahwa untuk sedini mungkin anak dan siswa sekalian untuk mencintai Polisi, sehingga nantinya sudah terinspirasi kedepannya untuk menjadi seorang Polisi”, kata Ipda Heriansyah.

Ipda Heriansyah, S.I.P. menerangkan lomba ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang Barat.

“Kami menyampaikan terima kasih kapada orang tua dari peserta telah memberikan dukungan, sarana prasarana untuk mensukseskan kegiatan lomba mewarnai. Ucapan terima kasih kepada adek-adekku yang telah mengikuti lomba mewarnai ini, semoga dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk menjadi polisi”, tutupnya

Pos terkait