Lomba Solo Song Tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Umum Peguyuban Penggiat Seni Budaya Pringsewu Barjalan Sukses

Lomba Solo Song Tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Umum Peguyuban Penggiat Seni Budaya Pringsewu (PSBP) Barjalan Sukses

Beritatrends, Pringsewu – Gebyar PSBP (Paguyuban Penggiat Seni Budaya Pringsewu)Lomba Solo Song Antar Pelajar, Mahasiswa Dan Umum Dalam Rangkaian Kegiatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 berjalan sukses,pada malam puncak kegiatan bertempat di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (27/8/2022).

Hadir dalam Acara ini PJ.Bupati Pringsewu diwakili Kepala Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Sukarman,Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu diwakili Komisi IV Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Maulana Lahudin, Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Nurul Ihwan, Camat Pringsewu Maody Ari Nazzola, Kapolres Pringsewu, Dandim 0424 TGM, Lurah Pringsewu Selatan, Ketua PSBP Kabupaten Pringsewu, Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu, Para tamu undangan dan Panitia.

Saat Di Konfirmasi Media Ini Jum’at (5/8/2022) Ketua Umum PSBP Kabupaten Pringsewu M. Ridwan Mengatakan, kegiatan hari ini rangkaian pelaksanaan kegiatan gembyar PSBP lomba Solo Song dengan tujuannya agar  pelajar, mahasiswa dan umum dalam bakat dan minat dalam bidang meningkatkan dan mengembangkan apresiasi seni pelajar, mahasiswa dan umum untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022. “Kegiatan ini kedepan akan berkelanjutan setiap tahunnya ucapan terimakasih juga kepada panitia dan sponsor pendukung berkat kerjasama nya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,”terangnya.

Untuk Diketahui Publik Kegiatan Ini berlangsung DMulai Tanggal 23 Juli 2022 Sampai 27 Agustus 2022,malam  hari puncaknya di Pendopo Kabupaten Pringsewu Tanggal 27 Agustus 2022. pada saat pendaftaran tercatat ada 54 orang pendaftar dengan katagori Umum, Pop Pelajar, Dangdut Pelajar, pada saat Granfinal kemaren kita mendapatkan berikut daftar nama para Peserta yang masuk Grandfinal tanggal 26 berdasarkan kategori :
POP PELAJAR :
1. Ikhsan Nugraha
2. Andromeda
3. Christina Tiara
4. Nafasha Kayla
5. Renata Biputri
6. Khairunnisa Dhiya

POP UMUM :
1. Dian Okta
2. Destria Anggraini
3. Hadiyanto
4. Thaileng
5. Juliawan
6. Dwi Agestia

DANGDUT PELAJAR :
1. Dhea Syaharanny
2. Desta Kurnia
3. Sukma Ayu M
4. Lely Zulfatul Latifah
5. Ayu Wulandari

DANGDUT UMUM :
1. Dimas Pangestu
2. Baray Hardinata
3. Ferdy Hamzah
4. Bhekti Sunanda
5. Emilia
6. Yanda
7. Trianto
Dan dalam Final hari ini Sabtu (27/8/2022) kita mendapatkan untuk Juara satu, dua, tiga Dangdut Umum diraih Dimas Pangestu, Baray Hadinata, Yanda Nukhdori. Katagori Dangdut Pelajar juara satu, dua, tiga : Dea Syahrani, Desta Kurnia, Ayu Wulandari. Katagori Pop Pelajar Juara satu, dua, tiga: Nafasya Karla, Ikhsan Nugraha, Andromeda. Katagori Pop Umum juara satu, dua, tiga : Dian Okta, Destria Anggaraini, Juliawan.

Pos terkait