Malam Imlek Kapolres AKBP Ikhwan Pastikan Wilkum Polres Batu Bara Lancar dan Aman

Beritatrends, Batu Bara – Dalam memastikan Situasi Aman dan Kondusip jelang Imlek ( Gong xi Pat Cai ) Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. laksanakan Pengecekan di Beberapa Wihara dan Kelenteng yang ada di Wilaya hukumnya , pada Senin malam ( 31/1/2022 ).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Bersama Tim Patroli Gabungan Forkopimda mengatakan ” Kita melakukan pos Pantau Imlek di beberapa titik di Wilaya hukum Polres Batu bara , dimana pos bertujuan untuk memantau kegiatan Kebaktian kepada umat Buda yang merayakan Imlek esok.

Seperti yang saya lakukan sekarang di malam Imlek ini di Wihara Maitria Pura , Ini salah Wihara terbesar yang ada di kabupaten ini, Kami melihat semua berjalan Aman dan Kondusip , dan Lalulintas Pun berjalan Lancar Para Umat Bhuda terlihat senang dalam menjalankan Ibadahnya .Ungkap Kapolres

Semetara Bigsu Ms mengatakan ” Tahun ini kami sangat senang sedikit ada kelonggaran untuk para Umat beribada ketimbang beberapa tahun lalu. Di sini kami menilai Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH Sangatlah peduli kepada seluru Masyarakt hingga kami sangat dekat dengan beliau , Kami Berterimakasi atas kerja baik yang beliau pimpin selama ini. Tidak pernah membedakan masyarakat dan kami sangat sangat berterimakasi , ungkap Bigsu.

Baca Juga  Polres Sekadau Terus Lakukan Upaya Kamseltibcarlantas di Tengah Banjir

Pos terkait