Mantan Bupati Periode 2009 – 2014 Mendaftar Bacabup Ke PKB Sampang 

Noer Cahya Mantan Bupati Periode 2009 – 2014 

 

Beritatrends, Sampang – Noer Cahya mantan Bupati Periode 2009 – 2014 mendaftarkan Bakal Calon Bupati Sampang dalam Pilkada serentak 2924 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sampang di kantor Graha Gur Dur jalan Imam Bonjol Kelurahan Dalpenang Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Sabtu (1/6/2024).

 

Kedatangan Noer Cahya bersama rombongan di dampingi oleh KH Yahya Amidduddin dan KH Rofik Mansur terima oleh pengurus PKB Kabupaten Sampang.

 

Saat di konfirmasi usai mendaftar mengatakan pada hari ini mendaftar ke PKB Sampang sebagai bakal calon Bupati dengan tujuan untuk melanjutkan misi dan visi saat menjabat Bupati yaitu Sampang Bersatu Untuk Kesejahteraan Umat dan rencana akan mendaftar ke partai Islam.

 

” Saya hari ini mendaftar ke PKB Sampang sebagai bakal calon Bupati Sampang dengan tujuan untuk melanjutkan misi dan visi saat menjabat Bupati dengan misi dan visi yang lalu yang belum selesai ,” terangnya.

 

Ingin melanjutkan Visi dan Misi yang lalu dengan Visi “Sampang Bersatu Untuk Kesejahteraan Umat dan Misi menciptakan stabilitas politik dan keamanan dengan mengedepankan sektor ekonomi melalui investasi dan itu belum separuh terwujud pada waktu menjabat Bupati dan Insyaallah lainnya akan lanjutkan.

 

” Ingin melanjutkan Visi dan Misi yang lalu yang belum terwujud yaitu Sampang Bersatu Untuk Kesejahteraan Umat,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Kapolsek Siman Kunjungi Ponpes AL Barokah Mangusuman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *