Mas Jatno Sambangi CFD Magetan, Banyak Keluhan dan Harapan dari Masyarakat untuk Perubahan

Beritatrends, Magetan – Selain terkenal dekat dengan semua kalangan masyarakat, Calon Bupati Magetan, H. Sujatno, SE., MM atau yang akrab disapa Mas Jatno kini sambangi CarFreeDay (CFD) yang ada di kawasan sepanjang jalan Yos Sudarno, Magetan, Jawa Timur. Minggu (08/09/2024)

Sebelumnya, Mas Jatno telah menyambangi Pasar Sumberejo Maospati, Magetan, dan kini Mas Janto secara pribadi turut hadir dalam kemeriahan CFD yang dilaksanakan setiap minggunya di kawasan sepanjang jalan Yos Sudarno, Magetan.

Selain menyapa dan berbincang gurau dengan masyarakat diseputaran CFD tersebut, Mas Jatno juga turut menyumbangkan suara emasnya yang berduet dengan masyarakat yang hadir dalam CarFreeDay.

Tak hanya itu, sebagai Calon Bupati Magetan yang ingin mengusung perubahan yang ada di Kabupaten Magetan, Mas Jatno turut mendengarkan beberapa keluh kesah yang disampaikan oleh para pedagang dan pengunjung yang ada.

Seperti yang dikatakan PapiPipo, salah satu pedagang kerajinan yang ada Magetan, bahwa ia sedikit mengeluh akan dirinya yang jarang tersentuh oleh beberapa dinas terkait untuk program-program yang ada di dinas tersebut.

“Kapan lalu itu saya mendapatkan informasi bahwa akan adanya pelatihan kepada para pengerajin yang ada di Magetan, namun saya sendiri sedikit kebingungan untuk ikut dalam pelatihan tersebut, hingga akhirnya pelatihan dimulai dan saya sendiri sebagai pengerajin tidak mendapatkan undangan atau ajakan untuk bergabung dalam pelatihan tersebut, tentunya itu terkesan dipilih-pilih dan tidak disebarkan kepada para pengerajin kecil yang dominan tidak tersentuh oleh beberapa dinas terkait, Semoga nanti apabila pasangan calon Mas Jatno dan Mbak Ida ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Magetan bisa membawa perubahan yang signifikan untuk menuju Magetan yang lebih baik lagi kedepannya,” jelas PapiPipo setelah dikunjungi oleh Mas Jatno, Minggu (08/09/2024) pagi.

Baca Juga  Polres Sekadau Jelaskan Kronologi Laka Lantas yang Menewaskan Pengendara Motor Yamaha Vixion

Sementara itu, salah satu pedagang Es Teh, Faizal menambahkan ucapan terima kasih atas kesenggangan waktunya yang telah berkunjung ke kedainya.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Mas jatno yang telah melarisi dagangan kami, tadi disampaikan kepada kami bahwa yang muda yang berkarya, semangat muda tentu menjadi salah satu contoh kepada masyarakat. Masukan dan kritik dari Mas Jatno serta dukungan ini tentu menjadi semangat bagi kita generasi muda untuk meraih kesuksesan, semoga kedepan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Mas Jatno dan Mbak Ida ini bisa terpilih menjadi AE 1 Magetan yang bisa memimpin perubahan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur,” ucap Faizal.

Tak hanya para pelaku usaha UMKM saja yang berpesan kepada Pasangan Calon Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan, Mas Jatno dan Mbak Ida, Salah satu Pejalan kaki yang turut hadir dalam CarFreeDay, Rini mengatakan bahwa Semoga Paslon Mas Jatno dan Mbak Ida ini bisa mengusung perubahan yang bisa mengangkat perekonomian di Magetan ini bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga Magetan lebih baik lagi, ekonomi lebih maju, dan rakyatnya lebih sejahtera, makmur. Semoga kedepannya nanti Mas Jatno bisa lebih fokus lagi untuk perekonomian masyarakat di Kabupaten Magetan lebih maju lagi kedepannya,” tutur Rini.

Setelah berkeliling melihat keramaian CarFreeDay dan mendengarkan keluh kesah masyarakat, Mas Jatno salah satu Calon Bupati Magetan mengatakan bahwa, rata-rata sebagian besar masyarakat di Kabupaten Magetan itu menginginkan perubahan yang signifikan.

“Mulai dari para petani itu menginginkan perubahan, para pedagang pasar juga menginginkan hal yang sama, dan kali ini bertempat di CarFreeDay kawasan jalan Yos Sudarno masyarakat menginginkan adanya perubahan dan peningkatan dari sisi perekonomian, tidak sedikit pula yang mengeluh akan ketidak rataan yang diterima oleh para pelaku UMKM, dari yang kecil, besar, hingga yang baru merintis itu banyak yang mengeluh dan kurangnya rangkulan tangan dari dinas terkait, ini menjadi salah satu masukan dari masyarakat yang bisa kita saring untuk jenjang yang akan datang,” tutur Mas Jatno.

Baca Juga  Aksi Mogok Nasional 5 Juta Kaum Buruh Dapat Menjadi Penakar Ketangguhan Partai Buruh Layak Ikut Pemilu Tahun 2024

Mas Jatno sangat tersentuh mendengarkan pesan dan keluhan masyarakat yang ada di Kawasan Kota Magetan ini, ini merupakan tanggung jawab yang harus dipegang teguh dalam memimpin Magetan lebih baik lagi kedepannya.

“Kesejahteraan pedagang dan pelaku UMKM adalah prioritas utama kami. Kami akan mendengarkan semua permasalahan yang dihadapi pedagang dan berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur dan fasilitas pasar agar aktivitas perdagangan semakin nyaman dan produktif,” ujar Mas Jatno.

Selain mendengar keluh kesah dan masukan dari masyarakat utamanya para UMKM, Mas Jatno meminta doa dan restu dari seluruh pedagang dan pengunjung pasar untuk mendukung keikutsertaan mereka dalam Pilkada 2024 mendatang pada 27 November 2024.

“Mohon doa restu agar kami bisa menjadi pemimpin yang amanah, dicintai rakyat, dan membawa Magetan menuju kesejahteraan yang lebih baik,” kata Mas Sujatno.

Kehadiran Mas Jatno dalam keramaian CarFreeDay ini sangat disambut baik oleh masyarakat, dari tua hingga muda berbondong-bondong untuk berfoto bersama dengan Mas Jatno sebagai Calon Bupati Magetan, dan tidak sedikit pula yang mendoakan semoga kedepan Pasangan Calon Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan, Mas Jatno dan Mbak Ida ini terpilih menjadi AE 1 Magetan Jawa Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *