Masyarakat Desa Ngancar Gotong Royong Kerja Perbaiki Saluran Pipa Air

Warga Masyarakat Melaksanakan Kerjabakti Perbaikan Pipa Paralon Saluran Air Di Desa Ngancar

Beritatrends, Magetan – Warga di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan melakukan kerja bhakti perbaikan pipa paralon saluran air untuk lahan pertanian dan sayuran desa Ngancar, Senin (14/2/2022).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa diwilayah tersebut dalam membantu warga di wilayah binaan, sekaligus sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah desa binaan.

Perbaikan pipa paralon saluran air ini sebagai wujud bantuan tenaga melalui TNI AD khususnya peran aktif pak Babinsa. supaya terciptanya dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan di desa ngancar, sehingga masyarakat petani sayur di desa ngancar bisa senang.

Serka Purmiadi selaku babinsa Ngancar bersama warga selalu mengajak kerjasama yang baik dalam hal gotong royong biar tercipta kerukunan antar warga di Desa Ngancar.

“Dengan gotong royong pekerjaan apapun kalau dikerjakan bersama sama akan lebih ringan dan cepat selesai.” kata Serka Purmiadi.

Sebagai aparat Teritorial yang terjun langsung di desa saya sangat senang akan kepedulian warga desa tentang kegiatan gotong royong supaya desa Ngancar, “agar Desa tambah maju dan berkembang dalam hal pembangunan,” jelasnya.

Pos terkait