Menang 4-0 Versus Naga Mas,AC Majapahit Puncaki Klasemen Sementara Group F Liga 3 Jatim

  • Whatsapp

Pertandingan Naga mas Asri v AC Majapahit babak penyisian group F liga 3 Jatim(ft: susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto-Tim satu kota dengan Mojosari Putra AC Majapahit melajutan pertandingan yang ketiga kalainya vesus Naga Mas Asri di Stadion Gajah Mada Mojosari Kab.Mojokerto pada gelaran kompetisi Liga 3 Jatim Group F,Sabtu(13/11/2921).

Pertandingan babak pertama dimulai Tim AC Majapahit Langsung tampil menyerang secara sporadis kejantung pertahanan Naga Mas Asri.

Karena tim Naga Mas,menerapakan pertahanan parkir bus,sehingga anak asuh Ambitie Dolus agak kesulitan membuka kran gol,baru pada menit ke -30 gol Muhammad wiranto(33)membobol gawang Naga Mas Asri.

Selang 8 menit kemudian pada menit ke 38 kemabali gawang Naga Mas kebobolan untuk yang kedua kali melalui kaki Zacky Maharim Abdilah(17).

Memasuki 45+1 belum ada gol tambahan dari Laskar Guntur Geni,maupun gol balasan dari tim Naga Mas Asri,sampai waktu turun minum kedudukan tetap 0-2 untuk AC Majapahit.

Menit ke 54 babak kedua dari skema permainan cantik melalui umpan pendek dari kaki kekaki, Laskar Guntur Geni berhasil membobol gawang Naga Mas Asri untuk yang ketiga ,yang dicetak oleh Bagus Adi Prayitno(28)kedudukan sementara 0-3 unggul untuk AC.

Bermain diatas angin anak Asuh Dolus menggurung pertahanan Naga Mas Asri,masuk menit ke 69 M Kholil Sabilal Firdaus(11)merobek gawang Tim lawan, sehinga kedudukan sementara 0-4 untuk tim AC Majapahit.

Menit 90+2 ,belum ada gol tambahan untuk AC Majapahit,maupun gol balasan dari Naga Mas Asri ,sampai berakhirnya pertandingan skor tetap 0-4 untuk Laskar Guntur Geni,dengan demikian tim AC mendapat nilai 9 dari 3 kali pertandingan dengan memasukan 10 gol ,serta belum perna kebobolan satu gol pun,sehinga AC Majapahit bertenger dipuncak klasemen group F.

Head coach AC Majapahit Ambitie Dolus Cahyana menjelaskan dengan raut wajah berseri,bahwa kemenangan tim nya dengan gol 4-0 tanpa balas,karena semangat para pemain,dan mental para pemain cukup tenang dan dalam keadaan sehat.Dolus menegaskan AC harus juara Group F.

“Kita sama-sama lolos kebabak selanjutnya, jadi kita tetap rotasi,kita hindari akumulasi dan cidera-cidera kita hindari,”tutupnya.

Sementara itu pelatih kepala Naga Mas Asri mengatakan,timnya sudah berusaha, anak didiknya dari segi kwalitas memang kalah dari pemain AC Majapahit.

“Yang terakhir nanti kita berusaha secara maksimal agar ada kemenangan,”tegasnya.

Dengan demikian baik AC Majapahit,maupun Naga Mas Asri masih menyisahkan satu pertandingan pada 16 November 2021,yaitu pertandingan pertama pukul 13:15 Wib Bumi wali FC v Naga Mas Asri ,dan pertandingan kedua pukul 15:15 Wib Mojosari Putra versus AC Majapahit.(sus)

Pos terkait