Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Pesawaran Adakan Kegiatan “PSMTI Peduli”

Beritatrends, Pesawaran – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)Kabupaten Pesawaran adakan kegiatan menambalan jalan yang rusak di Dusun Penengahan Desa Gedong Tataan.

Darmawan selaku ketua PSMTI Kabupaten Pesawaran mengatakan jika kegiatan sosial pada bulan Ramadhan tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumya.

“Kegiatan tahun ini memang berbeda dengan kegiatan-kegiatan tahun sebelumnya, biasanya kami membagikan takjil kepada pengguna jalan, tapi untuk tahun ini kami menambal jalan yang rusak dari simpang Balai desa Gedong Tataan sampai simpang Tanjung Gunung,” kata dia. Minggu, (31/03/2024).

“Karena sudah sering terjadi kecelakaan lalu lintas, apalagi inikan menjelang hari raya Idul Fitri, akan banyak pemudik yang melintasi jalan ini,” tambahnya.

Dirinya bersama warga sangat berharap kepada Pemerintah khususnya Pemprov Lampung agar dapat segera memperbaiki jalan, karena perbaikan ini mungkin hanya sementara.

Dedi warga dusun Penengahan mewakili warga lainnya mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Kabupaten Pesawaran yang sudah peduli terhadap keselamatan warga dan penguna jalan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PSMTI Kabupaten Pesawaran yang sudah peduli terhadap keselamatan warga dan penguna jalan, Mudah-mudahan PSMTI selalu menjadi inspirasi bagi paguyuban atau lembaga lainnya,” ucapnya.

Hal yang sama di ucapkan Fery pengendara sepeda motor yang melintas, dirinya sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan sosial PSMTI PEDULI ini.

“Saya sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan PSMTI PEDULI ini, secara otomatis sudah peduli akan keselamatan. Karena jalan ini selalu saja rusak tapi tidak pernah jadi prioritas para pejabat. Padahal jalan ini hampir tiap hari dilewati oleh mereka,” katanya.

Baca Juga  Dua Pemenang Umroh Gratis Bersujud dan Terharu di Depan Ribuan Peserta Lainnya

Pos terkait