Meriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Rutan Kelas IIB Adakan Lomba Pakai Daster

Beritratrends, Magetan – Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79, Rutan Kelas IIB Magetan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Pekan Olahraga bagi para pegawai.

Perlombaan dibuka secara langsung oleh Kepala Rutan Magetan, Eries pada 9 Agustus 2024, dan terdapat beberapa perlombaan yang diadakan, mulai dari Lomba Voli, Mini Soccer, dan Tenis Meja.

Dalam memeriahkan HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 ini, Rutan Kelas IIB Magetan memiliki kreatifitas unik untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Setiap subsi dan petugas pengamanan Rutan Kelas IIB membentuk tim dan menggunakan berkat daster dan make-up yang dikenakan oleh petugas.

“Ini sebagai hiburan tersendiri bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Magetan dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dan Hari Pengayoman ke -79,” jelas Kepala Rutan Kelas IIB Magetan, Eries Sugianto, Senin (12/08/2024)

Eries Sugianto menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara petugas serta meningkatkan kebugaran fisik melalui olahraga bersama ini.

“Pekan Olahraga kali ini mengagendakan Pegawai sebagai pesertanya. Pada kesempatan mendatang, kami juga akan mengadakan lomba atau pertandingan yang melibatkan WBP, dan kegiatan tersebut sudah kami agendakan untuk minggu depan sebagai bagian dari perayaan HUT RI Tahun 2024,” ucap Eries Sugianto.

Lebih lanjut, disampaikan Karutan Magetan, bahwa rangkaian lomba berlanjut dengan pertandingan mini soccer dan tenis meja yang dihelat pada hari ini.

“Kita menginstruksikan agar pekan olahraga kali ini dilaksanakan dengan suasana yang berbeda dan menghibur, yaitu dengan mengenakan busana berupa daster yang dihiasi make-up sebagai atribut pelengkap.” akhir Eries Sugianto.

Baca Juga  Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk Meriahkah Tasyakuran dan Bersih Desa Pekon Tambahrejo 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *