Meriah,Pawai Kemerdekaan HUT RI ke 79 di Kelurahan Tambran

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, Kelurahan Tambran, Kecamatan Magetan Jawa timur mangadakan kegiatan Karnaval, Sabtu (10/08/2024).

Lurah Tambran dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Warga masyarakat yang telah mendukung dan membantu kegiatan karnaval di Kelurahan Tambran

Camat Magetan Yudo wahyono yang turut hadir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kelurahan Tambran, beserta seluruh masyarakat Kelurahan tambran yang telah menyelenggarakan pawai kemerdekaan dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Tanpa adanya dukungan, kreatifitas dan partisipasi seluruh masyarakat kelurahan tambran, tidak akan terwujud karnaval semeriah ini” ucap yudo

Dengan antusias masyarakat menyambut dan memeriahkan kegiatan pawai karnaval HUT RI Ke-79 ini, sehingga acara karnaval ini dapat sukses terlaksana.

Di tempat yang sama Ketua PHBN kelurahan tambran, Siswanto Mengatakan “Acara pawai karnaval ini di ikuti oleh 11 RT yang berada di Kelurahan Tambran. Para warga masyarakat menampilkan berbagai macam acara atraksi seni dengan tema perjuangan.

“Pemerintah kelurahan Tambran memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keompakan Warga di Kelurahan tambran “tambah Siswanto

Siswanto berharap dalam memperingati HUT RI ke 79 pada Tahun 2024 dapat lebih meriah daripada tahun kemarin, dan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga kelurahan tambran. Dengan semangat seluruh warga masyarakat dalam memperingati HUT RI ini tentunya memperlihatkan rasa nasionalisme dan patriotisme kepada Bangsa dan Negara.

Baca Juga  Angka Stunting di Ponorogo Jawa Timur Turun Drastis, Capai 9,3 Persen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *