Merinding ! Antusias Warga Mempawah Hulu,  Sompak,  Menjalin Saksikan Turnamen Sepak Bola

Antusias warga Mempawah Hulu,  Sompak,  menjalin sambut Heri Saman SH.MH, penuhi lapangan karya bakti

Beritatrends, Landak – Acara yang sudah di persiapkan beberapa bulan lalu, ahirnya hari ini,  Selasa ( 12 / 07/ 2022) di Stadion Karya Bakti Karangan,  Pembukaan open turnamen Banteng Cup di adakan, di buka oleh ketua DPRD Landak Heri Saman SH MH, dalam kapasitas nya juga sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak.

Adil katalino, bacuramin kasaruga basengat ka jubata, demi nama bapa dan putra dan Roh kudus, amin.  Acara ini saya buka.

Masih menurut Heri Saman  bahwa acara seperti ini, open turnamen Banteng Cup, ini yang merupakan ajang mencari Bakat di kalangan masyarakkat pesepakbola berbakat, lebih – lebih yang berusia 21 tahun ke bawah, saya perintah kan ke Panitia agar mencatat pemain berprestasi, kita akan dorong jadi pemain berprestasi.

Pesan saya agar pemain tetap junjung sportifitas dan dami serta aman, niscaya kita akan laksanakan kontinyu setiap tahun, kata Heri Saman yang juga dapat surprise Ulang tahun yang ke 45 tahun dari Panitia Open turnamen.

Di tempat yang Sama , Herculanus Heriyadi SE, yang saat ini nerupkan Ketua PSSI kaupaten landak juga ketua DPC PDIP Kabupten Landak, serta mantan wakil bupati landak dua periode, mengatakan bahwa Pssi landak punya agenda yang sama untuk memajukan dunia sepak bola di Landak.

“Jangan segan – segan ajukan kegiatan berkaitan olahraga bola kaki, kita sufort terus,” tutup Herculanus heriyadi.

Camat mempawah hulu Fricilia angela ,S;STP menghimbau agar kegiatan di jamin Aman oleh semua fihak.Kalau tahun ini aman , untuk ke depan kita lanjut berikan izin seperti ini.

Baca Juga  Magetan Kirim 143 Atlet Pada Porprov Jatim 2022

Setelah semua memberikan sambuannya, pembkaan turnamen pun di buka dengan menendang bola Pertama ke arah gawang.

Pertandingan perdana pun Dimulai

Antara kesebelasan Sompak vs Bengkawe, disaksikan ribuan penonton.

Pos terkait