Milad ICMI ke 31 Tahun, dengan Tema “Membangun Indonesia Bermatabat Emas 2045

Beritatrends, Rohil – Ikatan Cendekiawan Muslim Se Indonesia (ICMI) Rohil menggelar acara Milad Ke – 31 Tahun Selasa,03/11/2021 pukul 10 wib di Gedung Misran Rais Jalan Utama Bagan siapai api Rohil.

Ketua ICMI Rohi Supratman mengatakan kegiatan ini di adakan dalam rangka  menyambut Milad ICMI  ke 31 Tahun.

Kegiatan acara milad ini tentunya  kami telah mengadakan kegiatan kuliah terbuka dari prf Haliadin dan nanti malam akan di adakan Tablik akba, “kata Supratman.

Di jelaskannya sejak tahun 2017 ICMI  Rohil sudah mengadakan pelatihan  seperti, “work shop juga seminar seminar, ini dalam rangka untuk memberikan masukan  dan penyegaran sebut, “ketua ICMI Rohil Supratman.

Selanjut nya Ketua ICMI Provinsi Riau  H prof Haliandi mengatakan, dalam acara Milad ini juga mengenang sejarah ICMI yang lahir pada waktu Tahun 1990, yang mana  ICMI di nakhodai oleh Prof Bj Habibi pada saat itu, dan banyak  perjuangan  peejuangan  yang harus di tempuh, “sebut Prof Haliandi.

Di kesempatan ini Bupati Rohil, juga mengucapkan Selamat Milad ICMI ke 31 Tahun  dan mengharap kan bekerja sama yang lebih baik lag tentunya,.

Hadir dalam acara tersebut,  Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, WabupH Sulaiman SS MH, Ketua ICMI Korwil Riau Prof DR Haliandi Koto MA. Ketua IMI Rohil dr Supratmin M ked (Per), Sekda Rohil M Job Kurniawan SAP Msi. Ketua KONI Rohil Jhony Charles. OPD Rohil OKP kepemudaan.

Pos terkait