Mobil Kijang Tabrak Pembatas Hingga Terguling

Tabrak Pembatas Hingga Terguling

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah mobil Kijang LGX warna biru bernopol AG 1061 EM mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Niken Gandini tepatnya depan Puskesmas Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Minggu (30/4) sekitar pukul 13.00 wib.

Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo SH menyampaikan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan Hadi Siswoyo (56) warga Desa Wates Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo dengan tiga penumpang, tengah melaju dari arah utara menuju ke selatan.

“Kemudian ketika tengah melaju tepatnya di depan Puskesmas Kelurahan Setono, pengemudi diduga mengantuk. Hingga tidak bisa mengendalikan kendaran dan menabrak tugu pembatas. Hal tersebut menyebabkan terjadi benturan dan menyebabkan laka lantas, “kata Iptu Amrih Widodo.

Iptu Amrih Widodo menambahkan, akibat kerasnya benturan, mengakibatkan bodi mobil ringsek dan terguling melintang di jalan.

“Beruntung dalam laka tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Untuk pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Dan kejadian laka tersebut sudah ditangani oleh petugas dari Satlantas Polres Ponorogo, “pungkasnya.

Baca Juga  Sekjen La Nyalla Academia Mojokerto,Dikeroyok Puluhan Pelajar Yang Konvoi Kelulusan

Pos terkait