Mobil Tanki Pengangkut Air Milik PMI Karo Terbalik Kejurang

Kondisi Mobil Tanki Pengangkut Air Milik PMI Karo Terbalik Kejurang Dikawasan Puncak 2000, Ketua PMI Karo “Payah Cakap”

Beritatrends,Tanah Karo – Satu unit mobil tanki angkutan air yang diketahui milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.Karo terjungkal kejurang di daerah kawasan wisata Puncak 2000 Siosar, Kacinambun, Kec.Tigapanah, Kab.Karo. Selasa (28/02/2023).

Tampak disejumlah body truk tangki PMI tersebut mengalami penyot dan kaca besar bagian depan pecah, sementara sampai saat ini belum diketahui identitas supir dan kondisi oknum supir yang mengenderai truk tanki naas tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab mobil truk tanki berlogo PMI Karo terbalik dan masuk kejurang. Namun salah seorang saksi mata warga setempat ber marga Ginting yang berhasil dimintai keterangan kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya baru tau saat mendengar suara dentuman keras, seketika saat melihat kearah jurang dirinya baru tau ada mobil tanki putih terjungkal kedalam jurang.

“Saya baru tau ada mobil masuk jurang saat dengar suara seperti dentuman, biasanya mobil tangki tersebut digunakan untuk mengangangkut air untuk kebutuhan lahan pertanian sesuai pesanan seseorang, kemarin kami ke lokasi mobil tangki masuk jurang itu, sudah gak ada lagi supirnya, namun mobil tangki masih dalam keadaan terbalik,” ujar Ginting.

Saat awak media menanyakan prihal mobil tanki yang alami kecalakaan tunggal tersebut, melalui pesan singkat whatsApp milik Ketua PMI Karo Farida A. Br S.Pelawi, Sabtu (4/3/2023) siang. Tampak pesan konfirmasi sudah terbaca hal itu ditandai dengan adaya tanda centang dua muncul dikolom pesan WatshApp miliknya.

Namun hingga berita ini di layangkan ke meja redaktur, Ketua PMI Karo Farida A Br S Pelawi terkesan payah cakap, dirinya belum juga memberikan tanggapan apapun dan seolah ingin menghindari pertanyaan wartawan.

Baca Juga  Gawat ! Polisi Temukan Lima Mayat Yang Disembunyikan Di Kampus Universitas Prima Medan ?

Pos terkait