Monev Pupuk dan Pestisida dari KP3 Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Magetan Tahun 2022

Magetan - Monev Pupuk dan Pestisida dari KP3 Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Magetan Tahun 2022

Beritatrends, Magetan – Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DTPHPKP) Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pupuk dan Pestisida dari tim Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida (KP3) Provinsi Jawa Timur Tahun 2022.

Monev Pupuk dan Pestisida dari KP3 Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas TPHPKP tepatnya di Jalan Raya Mojopurno Puntuk Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Senin (25/04/2022)

Tujuan dari Kegiatan monev kali ini adalah untuk menyerap apa saja yang menjadi permasalahan di Kabupaten Magean utamanya dibidang pertanian yang kemudian nantinya akan diberi solusi dan rekomendasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DTPHPKP) Kabupaten Magetan Ir. Uswatul Chasanah, MMA menuturkan kali ini dilaksanakan Monev dari KP3 Provinsi Jawa Timur. Senin (25/04/2022)

“Monev dari KP3 Provinsi Jawa Timur ini ingin menyerap apa aja yang menjadi permasalahan di Kabupaten Magetan utamanya dibidang Pertanian, kemudian nantinya untuk rekomendasi berikutnya,” jelas Uswatul.

Setelah kegiatan monev kali ini juga akan diadakan kegiatan kunjungan ke lapangan di beberapa titik yang ada di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Untuk peserta yang mengikuti kegiatan kali ini meliputi Distributor, Kios, juga team Verval di tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.” tutur Uswatul.

Pos terkait