Paisaludin.SH Resmi kantongi Rekomendasi Dari DPP PAN Pusat untuk Maju Sebagai calon Bupati di Pilkada Pesawaran

Paisaludin.SH calon Bupati

 

Beritatrends, Pesawaran –  Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran Paisaludin.SH Mendapatkan Rekomendasi dari DPP PAN Pusat hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP PAN Nomer : PAN/A/Kpts/KU-SJ /015/III/2024 Tertanggal 28 Maret 2024.

Dalam bunyi Surat Keputusan Tersebut Tim pilkada DPP Partai Amanat Nasional menyetujui dan merekomendasikan kepada Paisaludin.SH Sebagai Bakal Calon Bupati Pesawaran Periode 2024 – 2029.

Saat awak media ini mewawancarai Kanjeng Isal Panggilan akrabnya di kantornya ia menjelaskan bahwa alhamdulillah Surat penugasan saya atau surat rekomendasi telah turun dari DPP PAN Pusat,tinggal sekarang tugas kami untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk bisa berkoalisi. Jum’at (31/05/24).

“Alhamdulilah Rekom dari DPP PAN Pusat telah turun menunjuk saya sebagai bakal calon bupati pesawaran di Pilkada 2024 ini”

Lanjut Kanjeng Isal dan yang tak kalah penting nya membangun komunikasi agar bisa terpenuhi jumlah kursi di DPRD Kabupaten Pesawaran supaya bisa maju di Pilkada nantinya dan Partai PAN terbuka untuk semua Partai yang mau koalisi dan membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.

“Yang tak kalah penting sekarang ada membangun komunikasi dengan Partai Politik lain nya agar syarat kursi terpenuhi dan bisa bertarung di Pilkada Pesawaran 2024 ini”

Saya secara pribadi mohon doa dan dukungannya agar bisa bahu membahu,memberikan dukungan kepada saya sebagai calon bupati pesawaran periode 2024-2029 agar terwujudnya pesawaran yang lebih maju dan lebih baik lagi,dan kini saatnya Putra Daerah Asli Pesawaran yang memimpin serta membangun Pesawaran lima tahun ke depan.

“Saya secara pribadi meminta doa serta dukungannya agar saya bisa terpilih nanti di Pilkada Pesawaran mendatang,kita saat nya Putra Daerah Asli Pesawaran yang memimpin pesawaran tercinta ini”

Baca Juga  Perhatian Pemda : Wabup Rohil Kunjungi Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *