PAK INSPEKTORAT…! Tolong Periksa BUMDES dan Pembangunan Dana Desa Tahun 2018/2019 Pekon Giritunggal Kecamatan Pagelaran Utara 

  • Whatsapp

Beritatrends, Pringsewu – Badan Usaha Milik Desa/Pekon (BUMDES) Pekon Giritunggal Tahun Anggaran 2018 tidak ada kejelasan ujar LM (salah satu masyarakat Pekon Giritunggal ), Kamis(11/10/2021).

Beritatrend mendatangi Pekon Giritunggal Kamis(11/2021) dari informasi yang di ambil dari salah satu Masyarakat LM mengatakan ” Pada Tahun 2018 pernah kita laporkan juga pekerjaan yang bersumber dari Dana Desa yaitu Pekerjaan Grainase di Dusun 3 RT .07 dan juga BUMDES nya Pekon ini tapi sampai hari ini belum ada kejelasan dari pihak terkait.

Media ini menanyakan keberadaan Kepala Pekon Giritunggal Rukiyat Robani tapi keterangan dari Aparatur Pekon tidak ada di kantor entah kemana.
Untuk di ketahui Publik Kantor Pekon Giritunggal tidak sampai sore tetapi jam 12.00 wib sudah kosong aparatur Pekon dan Kepala Pekon sudah Pulang.melihat gaji yang diterima setiap bulan tidak sesuai dengan pekerjaan yang hanya setengah hari saja.apalagi kepala Pekon Giritunggal jarang sekali terlihat di kantor Pekon. Sampai berita ini di publis kepala Pekon Giritunggal belum bisa di Hubungi baik melalui seluler pribadinya dan tidak ada di rumah atau kantor Pekon Giritunggal.

Inspektorat Kabupaten Pringsewu Lampung sampai berita ini di turunkan belum bisa di temui dan di hubungi melalui telp seluler nya juga belum di balas.

Pos terkait