Pak PJ Pringsewu Yang Terhormat Bolehkah Honorer Humas Pemkab Pringsewu Juga Jadi Wartawan ?

Honorer Humas Pemkab Pringsewu Juga Jadi Wartawan ?

Beritatrends, Pringsewu – Pak PJ Bupati Pringsewu Yang Terhormat Bolehkah Honorer Humas Pemkab Pringsewu Rangkap Juga Jadi wartawan ? Pringsewu,Senin(3/6/2024).

Saat di konfirmasi salah satu aparatur Pekon di wilayah Pagelaran yang tidak mau di sebutkan nama nya sebuah saja S (45) senin (3/6/2024) mengatakan ini data list kerjasama media 2024 ada nama salah satu pengawai honorer humas  Pemkab Pringsewu,lalu ia memberikan kepada media ini list daftar media 2024.

Sementara itu saat di publish di salah satu grup media online Diskominfo kabupaten Pringsewu Bendahara PWI Pringsewu Solihin melalui percakapan WA Senin malam (3/6/2024) mengatakan ” maaf han,gak dapat anggaran di Pekon,kalau soal masuk lembaga gak masalah,kan dia honor bukan PNS ,tapi gak dapat anggaran langganan di Pekon,ujarnya.

Nama akrab Wiwit salah satu Kasubag Diskominfo Kabupaten Pringsewu saat di wa melalui ponsel pribadi nya mengenai perihal honorer humas Pemkab Pringsewu yang juga ada di list media di salah satu Pekon wilayah Kabupaten Pringsewu,Senin(3/6/2024) mengatakan coba konfirmasi yang bersangkutan saja ketua,ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pringsewu sampai berita ini di turunkan belum bisa di konfirmasi dan juga SekdaKab Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Upacara Api Unggun Dalam Rangka Memperingati HUT Saka Wira Kartika ke 16 Tahun 2023

Pos terkait