Partai Nasdem Magetan Bagikan Paket Lebaran dan Buka Puasa Bersama Tukang Becak Dan Ojol

Beritatrends, Magetan – Guna meringankan beban masyarakat, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Magetan membagikan paket ldul Fitri dan Buka Puasa Bersama di Kantor DPD NasDem Magetan, Jalan Imam Bonjol Magetan, Rabu (19/4/2023).

Sebanyak 1.500 paket lebaran ini dibagikan kepada perwakilan tukang becak dan pengemudi ojek online (Ojol) yang ada di Magetan.

Paket juga diberikan kepada jajaran pengurus NasDem mulai dari DPD, DPC, DPRT, Garnita, Garda, UMKM binaan NasDem dan awak Media yang hadir.

Paket ini berisi bingkisan beras, minyak, hingga gula yang memang dibutuhkan masyarakat saat lebaran tiba.

Paket diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko bersama Ketua Fraksi NasDem DPRD Propinsi Jawa Timur Suyatni Priasmoro.

Terlihat saat acara, Tukang Becak dan Pengemudi Ojol tampak senang dan antusias menerima bantuan paket lebaran tersebut.

Disela kegiatan, Gaguk Arif Sujatmiko berharap, bantuan ini dapat bermanfaat terhadap masyarakat yang akan merayakan lebaran.

“Saya berharap bantuan paket lebaran bermanfaat terhadap masyarakat. Bantuan paket lebaran ini berasal dari Ibu Sri Wahyuni anggota DPR RI Dapil VII, berupa paket sembako,” ucapnya.

Senada, Bapilu Partai NasDem Magetan Bahtiar Nurul Hudha, menambahkan, kegiatan berbagi sembako tersebut merupakan agenda Partai NasDem Magetan menjelang Idul Fitri 1444 Hijrah.

“Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan rasa bersyukur menjelang lebaran,” ujar Bahtiar.

Baca Juga  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kediaman Ketua Srikandi Dermawan

Pos terkait