Pasangan Cabup Sujatno – Ida Kunjungi dan Berikan Bantuan Warga Manisrejo yang Terkena Musibah

Beritatrends,Magetan- Pasangan Cabub Magetan nomor urut 3, Sujatno- Ida Yuhana Ulfa kunjungi masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung di Desa Manisrejo, Kecamatan Karangrejo, Magetan.Senin (30/9/2024)

Bersama tim relawannya Sujatno – Ida memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada warga yang rumahnya terdampak bencana alam tersebut.

Sujatno juga memberikan bantuan berupa sejumlah uang tunai kepada beberapa warung yang rusak akibat terjangan angin, agar mereka bisa segera memulai kembali usahanya.

Sujatno Mengatakan “Kita mengunjungi warga yang terdampak bencana di Manisrejo, yang memang tugas dari pemerintah daerah untuk mengambil langkah-langkah cepat dan segera memberikan bantuan untuk warga yang terdampak, di APBD itu jelas ada anggaran tidak terduga. Ini harus segera ditindaklanjuti.

Kami harap ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung,Kami akan terus berusaha hadir di tengah masyarakat, terutama di saat-saat sulit seperti ini.ungkapnya

Sujatno menambah kan pihaknya juga berkomitmen akan terus memberikan perhatian lebih kepada masyarakat kecil serta memastikan kesejahteraan mereka menjadi prioritas dalam visi dan misinya sebagai calon Bupati Magetan. Warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan dari Sujatno – Ida.

Pihaknya berharap langkah positif ini dapat menjadi contoh bagi pemimpin lain dalam mengutamakan kesejahteraan masyarakat yang terdampak musibah. ” Saya berharap masyarakat yang terdampak dapat segera bangkit dan memulihkan kondisi mereka pasca bencana,” Pungkasnya

Baca Juga  Jemaat Gereja Regina Pacis Magetan Dapat Pelayanan Pengobatan Gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *