Pasca Lebaran Idhulfitri 1443 H PT.MRP Melalui CSR nya berikan Bantuan Penerangan Lampu Jalan 

Beritatreds, Sumatera Selatan – PT. MRP terus memberikan bantuan kepada Masyarakat  lakukan pemasangan CSR Lampu Jalan di Desa Karang Makmur Kecamatan lalan Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.Selasa(17/5/2022).

Direktur PT.MRP Darsono mengatakan ini adalah kepedulian kita melalui dana CSR Perusahaan bisa memberikan bantuan Penerangan Lampu Jalan tenaga Surya,SE Indonesia PT.MRP telah memberikan dari CSR nya bisa memberikan bantuan kepada Masyarakat dimana sulit mendapatkan Penerangan Lampu, Alhamdulillah melalui PT.MRP ini kita telah membatu berbuat peduli kepada masyarakat luas penerangan lampu jalan tenaga Surya.harapanya kedepan PT.MRP bisa memberikan lebih banyak lagi bantuan kepada Masyarakat,terangnya.

Sementara itu salah satu warga desa karang makmur sangat berterimakasih atas pengajuan dan bantuan dari PT.MRP ini melalui bantuan CSR nya kami bisa menikmati penerangan Lampu Jalan di malam hari,semoga bermanfaat dan bagi PT.MRP semoga lebih besar lagi dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia, ujarnya..

Pos terkait