PECAH! Road Show Bolone Mase Project Goyang Warga Blitar

Beritatrends, Blitar – Event Road Show Project Sound Relawan Bolone Mase di Lapangan Pikatan Wonodadi Blitar berlangsung sangat meriah dengan penampilan DJ Tanti, DJ Rickopillow diiringi Aeromax Production dan Brewog Audio. Jumat (12/1/2024) Malam.

Acara begitu meriah tampak ribuan masyarakat dari seluruh wilayah Blitar hadir memadati lapangan Pikatan menikmati hiburan maupun game yang disediakan oleh panitia.

Imam Fathurohman selaku Kordinator Bolone Mase Kabupaten Blitar mengatakan, acara road show project Bolone Mase ini bisa terlaksana setelah kita melakukan koordinasi dengan beberapa pihak seperti Kepolisian Polres Blitar Kota, Bawaslu maupun KPU.

“Sesuai yang disampaikan Bawaslu dan KPU bahwa saat ini belum waktunya untuk kampanye, karena yang mengadakan ini juga bukan tim formal yang ditunjuk dan didaftarkan di KPU sebagai tim kampanye. Jadi ini relawan murni yang mengadakan, maka acara bisa diselenggarakan”, katanya.

“kita menginginkan dengan adanya kegiatan ini mengajak teman-teman menikmati demokrasi ini tanpa permusuhan tetapi dengan bersenang-senang”, imbuh imam.

Disampaikan imam, adapun rundown acara hari ini diawali dengan senam gemoy bersama dilanjutkan dengan best vocal, doorprize menyediakan sebanyak 3000 gelang untuk penonton pertama yang datang.

“Selain itu, kita juga menyediakan tenda-tenda untuk umkm yang bisa ditempati untuk berjualan para pedagang terutama warga sekitar dan umum”, imbuhnya.

Jadi acara ini gratis yang bisa kita nikmati bersama, tidak ada target apapun untuk kegiatan hari ini, tandas Imam Fathurohman.

Ditempat yang sama, Agus Imam Santoso Koordinator Bolone Mase Kota Blitar berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat yang hadir.

“Yang jelas acara dengan adanya roadshow Bolone Mase ini bisa dinikmati oleh masyarakat”, ucapnya.

Ditegaskan Imam, bahwa acara ini pihaknya tidak ingin adanya atribut-atribut partai di lokasi hiburan, sesuai peraturan dan hasil rapat dengan pihak kepolisian beberapa hari lalu.

“Jadi kegiatan ini tidak membicarakan politik, tidak membicarakan calon dan tidak mengajak untuk memilih salah satu calon”, tegasnya.

Terakhir, imam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensupport terselenggaranya acara pada hari ini.

Pos terkait