Pelaku KDRT Pugung Tanggamus Lampung Tertangkap

Terimakasih Kepada Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol. Dr. Reynold Elisa Partomuan Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., Pelaku Kekerasan KDRT telah Tertangkap.

Beritatrends, Lampung – Apresiasi Setinggi-tingginya Kepada Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol. Dr. Reynold Elisa Partomuan Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si.,di bawah Kepemimpinan Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Pelaku KDRT Pugung Tanggamus Lampung telah tertangkap, Jum’at (30/6/2023).

Media ini mendapatkan informasi bahwa pelaku KDRT Pugung Tanggamus Lampung telah tertangkap di Denpasar Bali dalam hitungan jam, terimakasih banyak kepada Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol. Dr. Reynold Elisa Partomuan Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si.,di bawah Kepemimpinan Pak Ka.Polda Lampung dan ucapkan Terimakasih pula kepada Bapak Kapolres Tanggamus.
Untuk diketahui Tim Dir Reskrim Umum Polda Lampung bergerak ke Daerah Jawa Timur dapat informasi lagi bahwa pelaku KDRT Pugung Tanggamus Lampung ini sedang ada di Bali,dengan hitungan jam pelaku KDRT Pugung Tanggamus Lampung telah tertangkap di Denpasar Bali.(27/6/2023).

Korban KDRT Pugung Tanggamus Ixnatia Sumini (37) saat di konfirmasi media ini mengatakan sudah mengetahui perihal di tangkapan pelaku KDRT KWN ,ia juga mengatakan perkaranya juga telah di limpahkan ke Polres Tanggamus Lampung.ia mengatakan terima kasih atas tertangkap KWN Pelaku KDRT Pugung Tanggamus ini semua pihak yang terlibat,ia berharap kedepan masalah ini bisa selesai dan ia bisa hidup normal seperti biasanya.Saya Ucapkan Terimakasih pula Kepada Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol. Dr. Reynold Elisa Partomuan Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si.,pelaku ini bisa tertangkap,Saya ucapkan terimakasih banyak Polri Sebagai Pelindung ,Pengayom dan Pelayan Masyarakat,Kami ucapan juga Dirgahayu Polri Ke 77 Tahun 2023 ,Polri dibawah Kepemimpinan Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Semakin Propesional dan di cintai masyarakat Indonesia Khususnya.pungkas iknatia.

Baca Juga  Ketua Presidium Serahkan Sertifikat Kepada Peserta MUKERNAS Ke-VII dan HUT FPII Ke-8 di Jakarta

Sementara itu Pengacara LBH HIPAKAD Lampung Yusril saat di hubungi media ini ia juga sudah tau informasi nya pelaku KDRT KWN ini tertangkap di Denpasar Bali,ia juga mengatakan menunggu informasi lanjut dari PPA Polres Tanggamus baru kita ke Polres Tanggamus,terangnya.

Pos terkait