Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027

Bupati Rohil Hadiri Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027

Beritatrends, Bengkalis – Bupati Afrizal Sintong SIP menhadiri acara Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027, Minggu 25/09/2022. di Ballroom Hotel Surya Duri.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP serta Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP melantik sekitar 75 orang pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis masa khidmat 2022 – 2027, dengan di nakhodai oleh A Ready sebagai ketua. Dimana, yang bersangkutan dalam keseharian nya dikenal juga bertugas sebagai Kepala BPKAD Kabupaten Bengkalis.

Pada kegiatan tersebut Bupati Afrizal Sintong SIP juga berkesempatan menyerahkan bantuan satu unit kendaraan Ambulance kepada pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni dalam sambutannya berharap kedepan hubungan harmonis terutama antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Rokan Hilir di Negeri junjungan dapat terjalin erat.”kata orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

“Kami juga berharap para pengurus IKA-ROHIL bisa melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab serta berkontribusi terhadap daerah kabupaten Bengkalis maupun kabupaten Rokan Hilir,” katanya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP yang juga didampingi oleh Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin dalam kesempatan ini menyampaikan seruan dan mengajak masyarakat Rohil dan Bengkalis untuk tetap menjaga kekompakan serta silaturahmi.

“Karena dengan kekompakan semua masalah pasti bisa diselesaikan dengan baik dan jadikan lah IKA-ROHIL ini sebagai wadah pemersatu tersebut,” sebutnya.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, beberapa anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta Para Kepala OPD kabupaten Rokan Hilir.

Pos terkait