Pembangunan Gedung PAUD Kebun Anggur Nusantara Darit, di Tandai Dengan Peletakan Batu Pertama Oleh PJ.Bupati Landak

Beritatrends,Landak – Pj. Bupati Landak letakan batu pertama (ground breaking) pembangunan gedung PAUD Kebun Anggur Nusantara di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kamis (24/10/2024).

Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini merupakan momen bersejarah dan penuh makna, bukan hanya bagi PAUD Kebun Anggur Nusantara, tetapi juga bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Landak, khususnya Kecamatan Menyuke.

“Pendidikan anak usia dini merupakan fondasi penting dalam membentuk generasi masa depan yang unggul dan berkarakter. oleh karena itu, pembangunan gedung baru ini adalah langkah besar dan strategis dalam mewujudkan komitmen kita bersama untuk memberikan layanan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak kita,” ungkapnya.

Gutmen mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Yayasan Kebun Anggur, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, serta seluruh pihak yang terlibat dalam proses ini.

“Pembangunan gedung ini bukan hanya sekadar infrastruktur fisik, tetapi juga simbol dari kerja keras, sinergi, dan dedikasi kita dalam memajukan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Landak,” ujarnya..

Dirinya berharap, pembangunan ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga anak-anak dapat segera menikmati fasilitas belajar yang lebih baik, lebih nyaman, dan lebih memadai.

“Saya berpesan kepada seluruh pengelola dan tenaga pendidik di PAUD Kebun Anggur Nusantara agar terus bersemangat dalam menjalankan tugas mulia ini. Jadilah inspirasi dan teladan bagi anak-anak kita, sehingga mereka dapat tumbuh dengan nilai-nilai pancasila dan menjadi pribadi yang unggul, cerdas, dan berakhlak,” pesan Gutmen.

Hadir dalam acara Kadis Pendikbud Landak, Buda PAUD Kabupaten Landak, Forkopimcam Menyuke, Fouder Yayasan Kebun Anggur dan para orang tua siswa.

 

 

Baca Juga  Satu Pria Diduga Perakit Bom Molotov Untuk Meleyapkan Leo Sembiring dan Keluarganya Berhasil Ditangkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *