Pembukaan Tournament Tenis Kapolda Cup TA 2022

Kasi Ops Kasrem 043/Gatam, Hadiri Pembukaan Tournament Tenis Kapolda Cup TA. 2022

Beritatrends, Bandar Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Davit Beni Upeni menghadiri kegiatan Pembukaan Turnamen Tenis Kapolda Cup TA. 2022 dalam rangka Memperingati hari Bhayangkara Ke-76, bertempat Lapangan Tenis Indoor Kantor Gubernur Bandar Lampung. Jum’at (24/06/2022).

Pembukaan Turnamen Tenis Kapolda Cup TA. 2022 dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 yang dibuka Kepala SPN Lampung Kombes Pol Sri Winugroho, dengan ditandai Pemukulan Bola Tenis tanda dimulainya pembukaan Turnamen.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung yang di bacakan oleh Kepala SPN Lampung Kombes Pol Sri Winugroho, menyampaikan, “ Puji sukur kehadirat Allah swt, atas rahmat dan karunianya kita dapat hadir dalam acara Turnamen Tenis Kapolda Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76,”

“Polri khususnya polda lampung berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum secara professional agar kepercayaan masyakarat terhadap polri semakin meningkat, dengan diadakannya kegiatan turnamen ini saya berharap dapat semakin mempererat hubungan emosional dan komunikasi antara polri dan masyarakat “ jelasnya.

Lebih lanjut Kepala SPN Lampung menjelaskan Peserta turnamen ini berjumlah 12 team beregu dan 12 team perorangan, dengan jadwal pertandingan dimulai pada hari jumat tanggal 24 juni 2022 sampai dengan hari minggu 26 juni 2022, “Tournament selain memperingati HUT Bhayangkara ke-76, ini juga sebagai ajang persiapkan Team Tennis Lapangan Provinsi Lampung untuk mengikuti PON-XXI di aceh, “

“Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada panita serta berbagai pihak yang telah bekerja keras sehingga terselenggaranya kegiatan pada hari ini “ pungkasnya.

Turut menghadiri kegiatan pembukaan Tournament Tenis Kapolda Cup TA. 2022 lebih kurang 70 orang diantaranya Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, Pejabat Utama Polda Lampung, Kepala Cabang BRI Teluk Betung Bpk Tarmizi, Para pengurus Pelti Lampung, dan Para Peserta Turnamen.

Pos terkait