Pemdes Sumber Hadi, Realisasikan Dana Desa Untuk Penangana Covid 19 dan Infrastruktur

pembangunan fisik pada bulan ini sudah sekitar 80 %, adapun realisasinya untuk pembuatan badan jalan, yang terletak di Dusun 8, dengan panjang 1.500 meter, draenanse/saluran air sepanjang 1.996 meter, yang terletak di Dusun 1, 2, 3 dan dusun 5, Selasa (23/11/2021).

Beritatrends, Lampung Timur – Desa Sumber Hadi Kecamatan Melinting Kabupaten Lampung Timur, Realisasikan Dana Desa Tahun Angaran 2021 untuk kegiatan Fisik, dan penaganan Covid 19, salah satunya Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga penerima manfaat (KPM) terdampak bencana non Alam Covid 19, dan penangan Covid lainnya

Kepala Desa Sumber Hadi Suprapto mengatakan,  untuk pembangunan fisik pada bulan ini sudah sekitar 80 %, adapun realisasinya untuk pembuatan badan jalan, yang terletak di Dusun 8, dengan panjang 1.500 meter, draenanse/saluran air sepanjang 1.996 meter, yang terletak di Dusun 1, 2, 3 dan dusun 5, Selasa (23/11/2021).

“Masih menurut Kepala Desa Sumber Hadi Suprapto, disaat musim hujan datang air sering mengenagi jalan, jadi mudah mudahan dengan pembuatan draenase, air yang mengenang di jalan bisa lansung masuk ke saluran air, dan bisa cepat kering,”paparnya.

Suprapto berharap agar masyarakat selalu menjaga dan merawat bangunan draenase yang sudah di kerjakan. “Agar sekiranya bahu membahu membersihkan saluran air dari sampah, dan lainnya, agar Dreanase tersebut bisa berfungsi dengan baik,”pungkasnya.

Pos terkait