Pemkab. Magetan Akan Pugar Pusara Mantan Bupati Magetan Saleh Mulyono Setelah Dapat Ijin Keluarga

Pusara dari Mantan Bupati Saleh Mulyon

Beritatrends, Magetan – Melihat Pusara dari Mantan Bupati Saleh Mulyono, tampak pusara Almarhum tidak terurus serta cukup memprehatinkan, sehingga menggerakan sejumlah awak media yang tergerak untuk menyisihkan sebagian dana untuk melakukan perbaikan dan mengurus pusara Almarhum mantan pimpinan di Kabupaten Magetan periode 2003 – 2008 itu, Minggu (10/10/2021)

Ketika di hubungi via Whatsapp Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si mengatakan, Ya mas sebenarnya sudah lama mau saya pugar, tapi ada persoalan keluarga yang waktu itu kemudian tidak memungkinkan. Namun coba saya minta lakukan pendekatan lagi siapa tahu ssekarang sudah bisa.

“Saya sampai mengutus untuk menghadap Ibu Saleh waktu itu. Tapi enggak bagus kalau cerita masalahnya mas, mengapa waktu itu akhirnya belum jadi dipugar sesuai rencana. Mudah-mudahan ke depan bisa kita perbaiki dengan ijin keluarga,”ucap Bupati Suprawoto.

Terlepas dari keluarga setidaknya Pak Saleh pernah punya peninggalan yang cukup banyak selama masih menjabat, salah satunya Gedung DPRD. GOR Ki Mageti, Jalan Tembus dan Jembatan Gandong II.

“Alhamdullilah sesuai ijin kita kepada keluarga sudah boleh diperbaiki mas makam Almarhum Pak Saleh,”pungkas Bupati Suprawoto ketika dihubungi Media Beritatrends, Minggu (11/10/2021). (efa/wawa).

Pos terkait