Pengerjaan Rehab SDN 20 Sejirak, Selesai Tepat Waktu Ternyata Molor

Kasi SLTP dinas pendidikan kabupaten Sekadau Yakin Pengerjaan Rehab SDN 20 Sejirak , Selesai Tepat Waktu ternyata molor

Beritatrends. Sekadau Kalbar  – Kasi SLTP Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Sutiyoso (Sutar) angkat bicara pada salah satu media lain sebelumnya, setelah media ini mempublikasikan terkait pekerjaan Sekolah Dasar Negeri Nomor 20 Sejirak-Lamau d Tampa papan plank

Pada pemberitaan media lain itu dia mengatakan, Pengerjaan paket pekerjaan dengan pagu dana Rp 199.237 juta dialokasi melalui APBD Perubahan tahun 2021 tersebut ditandai dengan adanya pasokan material seperti batu dan pasir urug. Dan terpasangnya plang proyek.

“Lagi pula pekerjaan itu baru akan dimulai, dan plang juga sudah terpasang tidak ada yang salah dalam hal ini,” kata Supriyoso Kepala Seksi SLTP Dinas Pendidikan kabupaten Sekadau kepada media ini, (2/12/2021) di ruang kerjanya.

Dikatakan dia lagi, untuk pengerjaan paket proyek yang berasal dari dana APBD Perubahan tenggang waktu yang diberikan selesai tanggal 22 Desember 2021.

Lagi pula kata dia pekerjaan penataan halaman pengerjaannya lebih mudah dari pekerjaan rehabilitasi, karena penataan halaman tidak ada yang dibongkar.

“Antar material mereka bisa langsung kerja, karena tidak ada hambatan, jadi saya yakin pekerjaan itu selesai tepat waktu,” kata Yoso.

Namun sangat disayangkan bahwa bahasa dari kasi dinas pendidikan meleset faktanya pada tanggal 26 Desember masih ada kegiatan terlihat oleh media ini melintas dan pada 27 Desember 2021 media ini crosscek mesih terlihat perlengkapan kerja masih di lokasi bahkan masih ada tali terbentang menandakan tempat yang akan segera dicor beton.

Media ini juga tidak bisa mempertanyakan pada pekerja dikarenakan sudah tidak ada di lokasi entah apa sebabnya mungkin habis material ataupun putus kontrak.

Media ini juga sempat bertanya kepada kepala dinas pendidikan kabupaten Sekadau, melalui pesan WhatsApp namun masih menunggu dia cek ke PPTK
Saya cek ke pptk dulu ungkap kepala dinas pendidikan Kabupaten.

Pos terkait