Penutupan Rangkaian Acara Naik Dango ke-38

Pj. Bupati Landak Tutup Rangkaian Acara Naik Dango ke-38

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak tutup acara acara naik dango ke-38 di Rumah Radakng Aya’ Ngabang Kabupaten Landak, Kalimantan Barat tahun 2023, Jumat (28/04/2023) malam.

Pada malam penutupan juga dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang yang sebelumnya mengikuti berbagai lomba dalam rangkaian acara naik dango ke-38 ini.

Pj. Bupati Landak Samuel dalam sambutannya sekaligus menutup acara mengatakan dirinya sangat senang dan berbahagia karena seluruh kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja yang baik semua pihak terutama dari DAD Kabupaten Landak jajaran, serta Ketua Panitia dan seluruh jajaran yang telah begitu semangat mengemas rangkaian acara naik dango mulai dari persiapan hingga festival, lomba dan ritual bisa berjalan baik lancar,” ujarnya.

Samuel berharap kepadanya apa yang telah dilakukan pada acara naik dango ke-38 ini bisa jadi pedoman pada kegiatan naik dango berikutnya.

“Kita harapkan kerja sama yang baik ini bisa terus terjalin sehingga kita tetap bisa menjaga dan melestarikan budaya kita,” harap Pj. Bupati.

Selain itu Samuel berpesan kepada kontingen yang akan kembali ke tempatnya masing-masing agar sampai pada tempatnya masing-masing dengan selamat.

“Sampai bertemu lagi di naik dango ke-39 tahun depan di mana Kabupaten Mempawah tepat di Kecamatan Toho yang akan menjadi tuan rumah,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan piala kepada para pemenang.

Turut hadir dalam penutupan naik dango ke-38 Ketua DPRD Landak, Kapolres Landak, perwkilan Kodim 1201, Anggota DPRD Landak, Pimpinam OPD Landak, Ketua Panitia dan jajaran, para kontingen serta ratusan penonton.

 

Pos terkait