Perayaan Natal Bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022

Bupati Karo Cory – Sebagai abdi negara, pelayan masyarakat dan warga gereja, meskipun berbeda agama, suku, golongan dan budaya, kita harus selalu berjalan bersama agar dalam kebersamaan itu mampu menghadapi berbagai macam tantangan dan kesulitan hidup terlebih di masa pandemi saat ini

Beritatrends,  Kabanjahe – Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Theopilus Ginting hadiri Perayaan Natal Bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022 di Sinabung Hills Hotel Berastagi, Jumat (09/12/2022).

Perayaan Natal ini mengusung tema “Pulanglah Mereka ke Negeri-Nya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)”.

Dalam kesempatan ini bupati menyampaikan “Sebagai abdi negara, pelayan masyarakat dan warga gereja, meskipun berbeda agama, suku, golongan dan budaya, kita harus selalu berjalan bersama agar dalam kebersamaan itu mampu menghadapi berbagai macam tantangan dan kesulitan hidup terlebih di masa pandemi saat ini,” ungkap bupati.

“Saya berharap agar kita tetap saling mendukung untuk mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Karo dalam membangun Tanah Karo Simalem yang kita cintai ini, sehingga masyarakat Karo dapat hidup lebih baik lagi,” lanjut bupati.

Wakil bupati juga menyampaikan harapannya, melalui perayaan Natal ini, selaku umat beriman marilah kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, saling bergandeng tangan dan bekerja sama membangun Kabupaten Karo agar lebih beriman, damai dan sejahtera,” tambah wakil bupati.

Turut hadir, Komandan Batalyon Infanteri 125/S’Mbisa, Letkol Inf. Ronald Manurung, perwakilan unsur Forkopimda dan para Pendeta/Pemuka Agama Kabupaten Karo serta tamu undangan lainnya.

Pos terkait