Pererat Soliditas, TNI-Polri Di Ponorogo Gelar Latihan Menembak

TNI-Polri Di Ponorogo Gelar Latihan Menembak

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo bersama jajaran TNI Kodim 0802 Ponorogo menggelar latihan menembak di lapangan tembak di wilayah Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Kamis (02/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Ardiansyah, S.Sos., M.Han Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M, PJU Polres Ponorogo dan perwira Staff baik dari jajaran Polres maupun TNI 0802 Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur menyampaikan, latihan menembak ini dalam rangka mempererat soliditas dan kebersamaan antara Polres Ponorogo bersama TNI Kodim 0802 Ponorogo.

“Sebelum latihan menembak dimulai, kegiatan diawali dengan briefing dan pemaparan aturan serta tata cara dalam latihan menembak. Ini penting, agar selama latihan menembak tidak terjadi kesalahan, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, dengan latihan menembak ini diharapkan bisa mengasah kemampuan menembak bagi anggota Polri/TNI.

“Serta menjalin latihan bersama demi kekompakan antara Polri dan TNI, “imbuh Kapolres Ponorogo.

Sementara itu, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Ardiansyah mengatakan pihaknya menyambut baik dengan kegiatan latihan menembak bersama ini.

“Selain untuk mengasah kemampuan anggota TNI/Polri, latihan Ini juga sebagai sarana untuk bertukar pengalaman dalam bidang latihan menembak, “kata Dandim Ponorogo.

Kegiatan Kemudian Dilajutkan dengan menembak senjata dilaksanakan dengan jarak 20 meter, dengan menggunakan senjata jenis pistol secara bergantian.

Baca Juga  Perlombaan Jalan Sehat Merupakan Momentum Bersejarah Dalam Peringati HUT RI ke 77

Pos terkait