Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun, dengan tema “Bersama Memajukan Indonesia”

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan melaksanakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun, dengan tema “Bersama Memajukan Indonesia” yang bertempat di halaman Pemkab Magetan, Jawa Timur. Sabtu (28/10/2023)

Pj Bupati Magetan Ir. Hergunadi mengatakan tema dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini Bersama Memajukan Indonesia, jadi kita berhadap dengan momentum sumpah pemuda ini dapat mengingatkan tentunya yang pertama persatuan indonesia ini sudah ditegaskan pada saat hari sumpah pemuda.

“Untuk masa depan bangsa itu pasti ditangan pemuda, karena pemuda ini tenaganya juga pada saat besar-besarnya, kreatifitas tinggi, dan juga kolaborasi saling berhubungan sangatlah tinggi, jadi dengan tema kali ini tentunya kita berharap pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Magetan ini bisa berkolaborasi, bersinergi dengan yang lain, supaya nanti kedepan lebih mudah untuk memajukan bersama baik Magetan maupun Indonesia tercinta ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hergunadi sangatlah berharap pemuda ini berperan atau dapat merubah, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan masyarakat, serta peningkatan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Magetan.

“Saya kira di dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini peran pemuda sangatlah mempunyai potensi yang sangat besar dalam perubahan Kabupaten Magetan yang lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Hergunadi menambahkan, nantinya kita buka semua kreatifitas para pemuda yang ada di Kabupaten Magetan.

“Kita beri kesempatan para pemuda untuk membuka kreatifitasnya, berkaya dengan apa yang dimiliki para pemuda untuk kemajuan Kabupaten Magetan tercinta ini,” tutupnya.

Baca Juga  Pengambilan Keputusan Raperda Menjadi Perda: Perubahan Ditutup Dengan Silpa Tahun 2021, Kurang Lebih 363 milyar

Pos terkait