Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H, Di Pekon Pematang Nebak Kecamatan Bulok di Hadiri Bupati Tanggamus

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani.SE.MM Hadari Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H, Di Pekon Pematang Nebak Kecamatan Bulok

Beritatrends, Tanggamus Lampung – Bupati Tanggamus berkunjung ke Pekon Matang Nebak  Kecamatan Bulok dalam rangka menghadiri Maulid Nabi Besar Muhamad SAW.

Event Bunda Dewi untuk mempererat hubungan silaturrohmi antara Bupati dengan Kepala Pekon, dan masyarakat sekitar, kegiatan tersebut dipusatkan dilapangan Bola Pekon Pematang Nebak Kecamatan Bulok, Kamis (13 oktober 2022)

Acara dimulai jam 9.30 WIB sampai dengan selesai, kegiatan silaturohim tersebut dihadiri
Bupati Tanggamus beserta rombongan, kemudian Muspika Kecamatan Bulok juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Kepala Pekon sekecamatan Bulok, aparatur pemerintah Pekon Kecamatan yang dimaksut, Tokoh adat, Tokoh Masrakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, dan masyarakat sekitar yang turut serta memeriahkan acara yang dimaksud.

Kedatangan Bupati Tanggamus beserta rombongan, disambut dengan salam-salaman ibu-ibu pengajian, sebelum acara dilanjutkan diawali dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Abdul Mun’in sebagai penceramah.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani. SE. MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Pekon se-kecamatan Bulok dan para undangan yang hadir.

semoga kita semua selalu diberikan oleh Allah nikmat sehat dan nikmat iman, bulan ini bertepatan dengan bulan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H, semoga Iman dan Ketaqwaan kita semakin bertambah ucapnya.

“Bulan ini bulan yang sangat mulia semoga kita semua yang hadir dalam acara ini, mendapatkan safaat dari beliau baik didunia maupun di akhirat kelak tuturnya.

Akhir dari sambutan Bunda Dewi melalui Maulid Nabi, mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini lebih maju lagi dan menjadikan Kabupaten Tanggamus yang lebih kondusif tutupnya.

Pos terkait