Peringati 10 Muharram, Polsek Sukorejo Santuni Puluhan Anak Yatim

Polsek Sukorejo Santuni Puluhan Anak Yatim

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka hari Asyura 10 Muharram 1446 Hijriah, Keluarga Besar Polsek Sukorejo Polres Ponorogo melaksanakan Doa Bersama sekaligus Pemberian Santunan kepada puluhan anak Yatim Panti Asuhan Jannah Desa Sragi bertempat di Mushola Al Ihklas Mapolsek setempat, Jum’at(12/7).

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan bahwa dalam rangka hari Asyura 10 Muharram 1444 Hijriah, mengajak seluruh anggota untuk hijrah dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa sekaligus sebagai momen intropeksi diri kearah yang lebih baik, dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Pada 10 Muharram ini, kita jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah Subhanahu Wa Taala, meningkatkan kinerja Polri khususnya Polsek Sukorejo untuk hijrah bagi anggota untuk berbuat lebih baik dari tahun sebelumnya, dalam meningkatkan kinerja dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati, “ujar Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, pemberian santunan tersubut adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai hamba Allah SWT kepada anak yatim. Sebagai manusia yang telah Allah berikan suatu nikmat kepada kita.

“Sepatutnya kita sebagai manusia bersyukur, bentuk syukur kami dengan menyantuni anak yatim, “pungkasnya.

Acara ini juga diselenggarakan penyerahan bantuan paket sembako dan kelengkapan anak berupa pampers dan susu serta makanan ringan dari Polsek Sukorejo kepada perwakilan Panti Asuhan Al Jannah.

Baca Juga  SMPN 38 Medan Bersam KSJ Gelar Muharram Berbagi Santuni Siswa-siswi Yatim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *