Peringati HUT Korpri Ke-50, Polres Ponorogo Gelar Pembinaan Rohani Dan Mental

  • Whatsapp

Foto : Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo bersama PJU, anggota dan ASN mengikuti pembinaan rohani dan mental

Beritatrends, Ponorogo – Memperingati HUT Korpri ke-50 tahun 2021, Polres Ponorogo menggelar pembinaan rohani dan mental di masjid Uswatun Khasanah Mapolres setempat, Kamis (18/11).

Dalam kegiatan yang bertema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh tersebut, dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK, MH, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Pejabat Utama Polres Ponorogo, Perwira staff, anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Kegiatan pembinaan rohani dibuka oleh KH. Aiptu Djarwo selaku Dai Kamtibmas Polres Ponorogo, dilanjutkan tausiyah dengan narasumber KH. Hasyim Ashari M.Ag, dengan tema Bersatu, Tangguh dan Tumbuh diaplikasikan dalam kehidupan dan pekerjaan.

“Intinya sebagai manusia harus pandai mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT. Dikala kita berusaha bersyukur kepada Allah SWT, kita merasakan bahwa akan meningkat iman dan rasa syukur kita ? Maka diri kita sendiri yang bisa mengukur. Dalam setiap melakukan kegiatan dan aktifitas apapun upayakan diawali dengan niat dan hati tulus dan ikhlas serta penuh rasa syukur. Setiap hinaan dapat dijadikan sebagai motivasi dalam setiap pekerjaan dengan sinergi melalui komunikasi dengan batasan batasan yang saling menghormati, “kata KH. Hasyim Ashari saat memberikan tausiyah.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo mengucapkan terima kasih kepada KH. Hasyim Ashari atas tausiyah yang diberikan kepada personil Polres Ponorogo, dan pihaknya berharap bisa diambil hikmah dari tausiyah yang telah diberikan.

“Semoga apa yang menjadi Tausyiah KH. Hasyim Ashari M.ag bisa kami ambil hikmahnya untuk menjadi insan yang lebih baik. Tak lupa saya selaku Kapolres Ponorogo mengucapkan HUT Korpri ke-50 tahun 2021. Semoga ASN Polri Polres Ponorogo selalu diberikan kesehatan dan amanah dalam mengemban tugas Negara, sesuai dengan tema yang diusung bersatu, tangguh dan tumbuh, “pungkasnya.

Pos terkait