Peringati Isra Mi’raj SH Winongo Ponorogo Gelar Dzikir dan Sholawat

Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Ponorogo gelar dzikir dan Sholawat sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim

Beritatrends, Ponorogo – Ratusan pendekar dari Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM) menggelar dzikir dan sholawat serta santunan anak yatim di jalan Bhayangkara gang satu, Kamis (10/3) pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan dzikir dan sholawat “Kembang Tepus Kaki” tersebut, diselenggarakan oleh Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda sub ranting Mangkujayan yang dihadiri ratusan pendekar PSHW TM dari berbagi wilayah di Ponorogo.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM) Cabang Ponorogo Edy Yuli Asnanto menyampaikan bahwa, dzikir dan sholawat yang digelar merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sekaligus agenda rutin guna untuk meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan ini rutin digelar dimalam Jum’at Legi bergilir setiap ranting, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, samat sinamatan dan mempererat tali persaudaraan antar sesama saudara seasuhan, juga untuk mempertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sesuai syiar ajaran yang diajarkan oleh Eyang Suro dan Suwarno sebagai bapak pengasuh serta pendiri Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda, Madiun. Kegiatan ini rutin digelar dimalam Jum’at legi bergilir setiap ranting,” kata Edy Yuli Asnanto.

Edy Yuli Asnanto menambahkan, selain dzikir dan sholawat pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim sebagai bentuk kepedulian berbagi terhadap sesama.

“Menyayangi dan memberikan santunan kepada anak yatim merupakan bentuk berbagi sekaligus sebagai sarana untuk menambung pahala kebaikan. Semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Baca Juga  Kabareskrim Bagikan Sembako Kepada Forum Wartawan Polri

Pos terkait