Pesawaran Polda Lampung Serahkan Langsung Hadiah dan Uang Pembinaan Peraih Juara Dalam Kompetisi Forsgi

Beritatrends, Pesawaran – Polres Pesawaran, Polda Lampung, Perhelatan Forsgi U-9 dan U-12 telah selesai digelar, sejumlah juara menerima piala dan hadiah uang pembinaan yang diserahkan langsung Kapolres Pesawaran Polda Lampung AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si., (Han) di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Langka, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (14/06/22) Sore.

Kapolres Pesawaran mengatakan bahwa pertandingan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-79 disalah satu bidang olah raga.

“Selain untuk acara kompetisi, FORSGI Cup juga dijadikan sebagai acara untuk mempererat tali silahturakhmi Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Pesawaran serta Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Bumi Andan Jejama, ” kata dia, Rabu (15/06/22).

AKBP Pratomo Widodo berharap pertandingan tersebut dapat dilaksanakan pada tahun berikutnya sehingga dapat dijadikan momentum menyalurkan bakat dan hoby anak anak.

“Kedepan kegiatan ini merupakan kesinambungan yang akan kita adakan setiap tahun, kita laksanakan upaya sebagai orang tua sebagai wadah, agar adik-adik dapat menyalurkan hobi yang positif, dan mengenalkan kepada adik adik mental bertanding yang bagus dan menjadi bekal pada saat dewasa, ” tutur dia.

Kemudian, kepada para juara juga diucapkan selamat dan pada pertandingan mendatang dapat lebih ditingkatkan jumlah pesertanya sehingga lebih banyak potensi anak berprestasi pada bidang olah raga sepak bola.

“Selamat kepada para juara, ini merupakan suatu kebanggaan dapat menjuarai, harapan kami kedepan peserta ditambah lagi agar semakin banyak, Pada Jam 15.20 WIB dengan ini kompetisi Bhayangkara Forgi Cup U-12 dan U-9 ini saya nyatakan di tutup, ” tegas dia.

Juara dalam rangka Bhayangkara Forgi Cup U-12 dan U-9 yaitu :

– Peringkat 1 emas U-12 SSB Elang Laut
– Peringkat 2 emas U-12 SSB Pinang Jaya
– Peringkat 3 emas U-12 SSB Porsteg Padang Cermin
– Peringkat 4 emas U-12 SSB Putra Mandiri

– Peringkat 1 perak U-12 Bina Mulya
– Peringkat 2 perak U-12 SSB Babunnaja
– Peringkat 3 perak U-12 SSB MPS Pesawaran
– Peringkat 4 perak U-12 SSB PSGS Karang Rejo

– Peringkat 1 U-9 SSB Elang Laut
– Peringkat 2 U-9 SSB Bina Mulya
– Peringkat 3 U-9 SSB MPS
– Peringkat 4 U-9 SSB Babunnaja Sungai Langka

“Untuk hadiah yang kita berikan adalah Piala, Medali dan Sertifikat Penghargaan dari Kapolres Pesawaran, Askab PSSI Kabupaten Pesawaran dan Tim Forsgi Pusat. Semoga bermanfaat,” tutupnya.

Pos terkait