PHL Polres Batu bara Di beri Hadiah dan Reward Langsung dari Kapolres… Ini Beritanya

Beritatrends, Batu bara – Dalam pencapaian 80% target Vaksinasi , Seluruh Pekerja harian lepas dan Personil Kepolisian di kerahkan untuk membawa masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi ke Pos gelar Vaksin Polres Batu bara ,

Sampai sejauh ini Amatan media melihat , Polres Batu bara Terus melaksanakan Vaksinasi Masal yang di lakukan Polres dan Pemkab Batu bara di seluruh wilayah Kabupaten ini. Pada Selasa ( 14/12/2021 ).

Dalam Agendanya Kapolres Batu bara pada Selasa ( 14/13 ) melakukan Pemberian Penghargaan ( Reward ) Kepada Pekerja harian Lepas ( PHL ) Polres Batu bara atas Prestasinya mencari masyarakat untuk melakukan Vaksinasi di Polres Batu bara ,

Sekitar Ratusan Masyarakat yang berhasil di bawa oleh PHL Polres Batu bara untuk melaksanakan Vaksinasi membuat Orang nomor 1 di Polres Batu bara ini memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada para PHL ini.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH . di dampingi Seluruh Pejabat Utamanya dalam Apel Pagi Mengatakan ” Hal ini untuk memotivasi seluruh Para Personil Polres Batu bara yang Bergerak mencari masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi , Agar lebih giat lagi , Saya akan memberikan hadiah kepada seluruh Personil di lapangan apabila dalam 1 hari bisa membawa minimal 12 Orang. Ada 5 Pekerja harian Lepas ( PHL ) yang telah berhasil membawa Minimal 15 orang sampai yang terbanyak 25 orang , dan ini pantas kita berikan Apresiasi Penghargaan , Karena telah membantu tugas tugas yang kita lakukan sekarang dalam Gelar Vaksinasi Mobail .

Dalam Langkah ini ternyata semakin banyak masyarakat di Kab. Batu bara yang datang ke tempat tempat Gelar Vaksinasi yang ada , khususnya Gelar Vaksin masal di Polres Batu bara sendiri, ungkapnya .

Saat ini Kurang lebih Masyarakat Yang telah melaksanakan Vaksinasi nya sudah mencapai 75% dan sesuai target Pemerintah Kabupaten Batu bara ini di Ahir Deseber Wilayah Kab. Batu bara sudah mencapai 80 % .

Baca Juga  Buron 7 Tahun, Polresta Deliserdang Amankan Tersangka Cabul Yang Sudah Menikah Dengan Wanita Lain

Pos terkait