Pj. Bupati Gutmen Apresiasi Rakor Linsek Pilkada 2024 yang Digelar Polres Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan apresiasi kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral persiapan pemilihan kepada daerah di Kabupaten Landak tahun 2024, bertempat di Aula Hotel Grand Landak, Selasa (20/08/2024).

Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan pada kesempatan itu menyampaikan kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan karena tanggal 27 November 2024 menjadi puncak pesta demokrasi lima tahun sekali.

“Kehadiran kita di tempat ini sejatinya menjadi perwujudan kebersamaan kolaborasi yang apik dari semua komponen yang ada di Kabupaten Landak untuk menyukseskannya, selain itu, kegiatan ini bertujuan merumuskan persamaan persepsi dalam kegiatan pilkada jika terjadi hal–hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Gutmen berharap kepada semua untuk bersama-sama, saling bergandeng tangan, saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana pilkada yang aman dan damai. Berbeda pilihan itu biasa. Tapi jangan sampai saling memecah belah kerukunan yang telah terbentuk selama ini.

“Jangan takut, jangan ragu, rayakan pesta demokrasi dengan riang gembira, datanglah ke TPS berikan hak pilihan suara anda, apapun hasilnya dan pilihannya, mari kita sama – sama hormati, selama ini kita aman – aman saja, mari kita pastikan dan pertahanan sampai selesai ini kita jaga kondusifitas kita,” harapnya.

Terakhir Gutmen mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada berlangsung mari jaga bersama situasi Kamtibmas Di Kabupaten Landak agar tetap kondusif, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Saya juga menekankan kepada partai politik yang menjadi kontestasi pemilu pada tahun 2024, agar terus aktif mengikuti rapat dan sosialisasi seperti ini, kami minta kepada seluruh pengurus parpol agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, begitu juga dengan keberadaan organisasi masyarakat sebagai basis masyarakat, ormas dilihat sebagai wadah yang efektif untuk dijadikan sebagai partisan pemilu maupun sebagai sasaran sosialisasi pilkada,” tutupnya.

Baca Juga  Peringati Hari Jadi Ke-456, Pemkab Madiun Gelar MTQ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *