Pj. Bupati Landak Meninjau Pelayanan di Puskesmas Serimbu dan Kantor Camat Air Besar

Beritatrends, Landak – Dalam rangka peningkatan mutu pelayanan, Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan meninjau Puskesmas Serimbu dan Kantor Camat Air Besar, Selasa (16/07/2024).

Saat peninjauan Pj. Bupati Landak didampingi Camat Air Besar M. Ivan Zulfisani dan Kapus Serimbu Hengki serta seluruh jajarannya.

Di sela-sela peninjauan pelayanan di Puskesmas Serimbu dan Kantor Camat Air Besar Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan menyampaikan bahwa kedatangan dirinya tidak hanya untuk meninjau pelayanan secara langsung tetapi juga untuk memotret apa yang ada di lapangan secara real.

“Selain itu saya ingin berjumpa langsung dengan bapak ibu yang bertugas di Kecamatan yang menjadi ujung tombak pelayanan me masyarakat,” ungkapnya.

Lebih jauh Gutmen juga menyampaikan dirinya sekaligus ingin berdiskusi dengan para nakes di Puskesmas dan staf di Kantor Camat Air Besar tentang permasalahan yang dihadapi.

“Saya hadir di sini untuk belanja masalah, jadi sampaikan apa yang menjadi kendala dan keluhan kalian,” tambahnya.

Terakhir dirinya berpesan agar selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta melayani dengan sepenuh hati sesuai prosedur.

“Berikan pelayanan dengan optimal kepada masyarakat dan harus sesuai SOP sehingga masyarakat benar-benar merasa diperhatikan,” pesannya.

Diakhir peninjauan Pj. Bupati Landak memberikan apresiasi kepada pihak Puskesmas Serimbu mau pun Kantor Camat Air Besar karena kawasan kantor yang bersih dan cukup terawat.

Baca Juga  Upacara Harkitnas : Bupati Rohil Sampaikan Amanat Menteri Kominfo RI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *