PJ.Bupati Pringsewu dan Ketua TP- PKK Kabupaten Pringsewu Menyapa Masyarakat Adiluwih

Beritatrends, Pringsewu – Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nana Adi Erlansyah beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyapa masyarakat Kecamatan Adiluwih lewat acara Pringsewu Menyapa, Jumat (16/2/2024).

Kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendekatkan masyarakat dengan pemerintah daerah ini mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat yang memadati Lapangan Gajahmada, Pekon Adiluwih, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu.

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengatakan kegiatan Pringsewu Menyapa bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan berbagai elemen dan masyarakat dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

“Dengan demikian diharapkan kegiatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Acara Pringsewu Menyapa antara lain diisi dengan kegiatan senam bersama Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI), pemeriksaan kesehatan gratis bersama RS Harapan Bunda, juga bazar murah bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) setempat.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Pringsewu juga menyerahkan bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), menyematkan secara simbolis rompi program Smart Village kepada para kapekon se-Kecamatan Adiluwih, serta rompi Kader Pembangunan Manusia (KPM) oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nana Adi Erlansyah. Juga berdialog dengan para petani yang digelar di areal ladang jagung dan cabai di Pekon Srikaton, Kecamatan Adiluwih.

Baca Juga  Peringatan Hantaru ke 63, Kantor Pertanahan Magetan Jalin Silaturahmi Dengan Jalan Santai

Pos terkait